Ribuan Peserta Jalan Sehat KPU Bangka Bikin Jalan Sudirman Macet Total

Tak hanya Tarmizi dan Zulkarnain, tapi ada ribuan orang mengikuti jejak mereka di jalur yang sama. Jalan Sehat ini digelar, Minggu

Ribuan Peserta Jalan Sehat KPU Bangka Bikin Jalan Sudirman Macet Total
bangkapos.com/Fery Laskari
Ribuan Peserta Jalan Sehat KPU Bangka, Minggu (29/10/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Tarmizi HS dan Ketua KPU Bangka Zulkarnain, jalan kaki.

Tak hanya Tarmizi dan Zulkarnain, tapi ada ribuan orang mengikuti jejak mereka di jalur yang sama. Jalan Sehat ini digelar, Minggu (29/10/2017) pagi.

"Acara ini merupakan Peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati Bangka 2018," kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka, Zulkarnain Alijudin kepada Bangka Pos Group, di sela-sela acara Jalan Sehat dan Peluncuran Maskot- Jingle tersebut.

Zulkarnain mengimbau, agar masyarakat Kabupaten Bangka terlibat langsung mensukseskan pesta demokrasi yang rencananya digelar, 29 Oktober 2018 mendatang.

"Kami mengimbau agar datang saat pencoblosan, karena sangat menetukan masa depan daerah ini lima tahun mendatang," katanya.

Sementara itu, ribuan peseta jalan sehat membuat Jalan Sudirman Sungailiat, macet. Jalur lintasan sebelah kiri ditutup sementara karena peserta begitu membludak. Peserta terdiri dari kalangan pejabat, anak-anak, ibu rumah tangga, bapak-bapak serta peserta berbagai lapisan lainnya.

Acara digelar sejak pukul 05.30 WIB hingga tengah hari. Berbagai hadiah disiapkan, termasuk satu unit sepeda motor sebagai hadiah utamanya. Tak kurang dari 100 orang polisi membantu proses pengamanan. Hingga berita ini diturunkan, suasana masih meriah aman tekendali.

Penulis: ferylaskari
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved