Jahili Messi, Giliran Sergio Ramos Kena Karmanya

Pemain Real Madrid Sergio Ramos pernah membuat Lionel Messi kesal pada final leg kedua Piala Super Spanyol

Jahili Messi, Giliran Sergio Ramos Kena Karmanya
AFP
Sergio Ramos (kiri), mengawasi pergerakan Lionel Messi dalam duel Liga Spanyol antara Real Madrid dan Barcelona di Santiago Bernabeu, Madrid, 21 November 2015. AFP/CURTO DE LA TORRE 

BANGKAPOS.COM, SPANYOL - Pemain Real Madrid Sergio Ramos pernah membuat Lionel Messi kesal pada final leg kedua Piala Super Spanyol, Kamis (1/8/2017) WIB.

Real Madrid memastikan gelar juara Piala Liga Spanyol dan mengalahkan rival abadinya, Barcelona, secara back-to-back.

Pada leg pertama, Real Madrid unggul 1-3 atas Barcelona di Camp Nou. Sedangkan di leg kedua, Los Blancos menang dua gol tanpa balas atas Barcelona.

Nah, di pertandingan leg kedua itulah momen usil Sergio Ramoskepada Lionel Messi terjadi.

Dalam kondisi tertinggal dan mendapat tendangan bebas, Messi berupaya secepat kilat mengambil bola dari tangan untuk melanjutkan pertandingan dan mencetak gol.

Namun Ramos justru berulah.

Ketika Messi menyodorkan tangan meminta bola tersebut, Ramos justru melemparnya menjauh. Messi tampak kesal dengan aksi bek Real Madrid tersebut.

Pemain asal Argentina itu tertangkap kamera mengumpat Ramos dengan ekspresi wajah kesal.

Apa yang kau tabur akan kau tuai hasilnya, pepatah itu sesuai dengan apa yang dialami oleh Ramos. Kapten Real Madrid itu dibalas oleh pemain Girona, Alex Granell.

Solidaritas Catalunya, Granell membalas apa yang Ramos lakukan kepada Messi. Granell membuang bola ketika Ramos berusaha merebut dan melanjutkan pertandingan.

Kesal dipermainkan, Ramos mendorong Granell hingga tersungkur mencium rumput. Inilah video karma yang dialami oleh Sergio Ramos:

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: VIDEO - Masih Ingat Keusilan Sergio Ramos kepada Lionel Messi? Kini Ia Kena Batunya

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved