BangkaPos/

Partai Demokrat Bantah Sudah Dukung Calon di Pilkada Pangkalpinang

Sekretaris DPD Partai Demokrat Bangka Belitung, HK. Junaidi membantah bila partainya sudah memberikan dukungan

Partai Demokrat Bantah Sudah Dukung Calon di Pilkada Pangkalpinang
http://www.demokrat.or.id/
Logo Demokrat 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sekretaris DPD Partai Demokrat Bangka Belitung, HK. Junaidi membantah bila partainya sudah memberikan dukungan untuk salah satu calon di Pilkada Pangkalpinang.

Namun diakui bila ada yang mengklaim sudah mendapat dukungan. Karena sampai saat ini DPD Demokrat Babel masih dalam tahap menjajakan dan survey.

“Memang ada yang mengklaim didukung partai demokrat. Tapi kita belum mengeluarkan rekomendasi apapun di tiga daerah, baik Pangkalpinang, Kabupaten Bangka dan Kabupaten Belitung. Kalau ada yang mengklaim silakan saja, dari DPP sampai saat ini belum menyampaikan rekomendasi. Partai itu ada mekanismenya masing-masing,” jelas HK Junaidi.

Dia juga mengakui bila ada yang merapat ke Demokrat. Tapi hal itu belum tentu mendapat dukungan. Karena, dukungan ataupun pengusungan dari Demokrat masih menunggu rekomendasi dari DPP Demokrat.

“Kita masih tahap survey. Siapa yang akan kita ajukan ke DPP untuk kita usung atau dukung nantinya. Sampai sekarang belum ada keluar rekomendasi dari DPP soal itu,” tegas HK. Junaidi.

Penulis: Hendra
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help