BangkaPos/
Home »

Bisnis

» Makro

PT Menara Nusantara Persada Gelar Retailers Gathering Philips

PT Philips Indonesia Bambang mengajak pemilik toko ataupun retailers untuk menjadi mitra kerjasama yang baik dalam memasarkan produk Philips

PT Menara Nusantara Persada Gelar Retailers Gathering Philips
bangkapos/khamelia
Distributor resmi Philips Indonesia Cabang Bangka Belitung, PT Menara Nusantara Persada menggelar acara Retailers Gathering, Sabtu (28/10/2017), di Novotel Bangka, malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Distributor resmi Philips Indonesia Cabang Bangka Belitung, PT Menara Nusantara Persada menggelar acara Retailers Gathering, Sabtu (28/10/2017), di Novotel Bangka.

Retailers Gathering dihadiri sekitar seratusan undangan dari pemilik toko se Bangka dan Belitung.
Acara berlangsung penuh keakraban. Undangan dijamu santap malam bersama dan hiburan musik.

Perwakilan PT Philips Indonesia, Bambang mengatakan gathering ini sudah dua kali dilaksanakan sejak PT Menara Nusantara Persada resmi hadir menggantikan distributor yang lama.

"PT Menara Nusantara Persada resmi beroperasional April 2017. PT Philips Indonesia menunjuk PT Menara untuk menjalan bisnis di daerah Babel, sehingga memudahkan masyarakat mendapatkan produk terbaik dari Philips," ungkap Bambang.

Distributor PT Menara Nusantara Persada berlokasi di Jalan TPI Kawasan Industri Ketapang Nomor 168 Pangkalpinang.

Acara juga diisi dengan pengenalan seputar produk Philips yang dikenal senantiasa berinovasi mengikuti perkembangan zaman dan teknologi.

Mewakili PT Philips Indonesia Bambang mengajak pemilik toko ataupun retailers untuk menjadi mitra kerjasama yang baik dalam memasarkan produk Philips.

"Karena banyak sekali keuntungannya, seperti garansi langsung dari Philips Indonesia, bukan toko, semua toko yang menjadi mitra kita masuk dalam data base Philips sehingga bisa diikutsertakan dalam program LED Club, Contractor Club dan pastinya diundang dalam berbagai event Philips," kata Bambang.

Bambang meyakinkan bahwa lebih menguntungkan jika retailers mendapatkan suplai produk dari distributor resmi Philips langsung, yakni PT Menara Nusantara Persada.

Pimpinan PT Menara Nusantara Persada, Zean Suhendra mengucapkan terimakasih kepada mitra bisnis dan relasi yang sudah menjalin kerjasama dengan baik selama ini.

"Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran undangan semuanya. Semoga kedepan hubungan bisnis ini semakin berjalan dengan baik dan lancar. Kami berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh retailers," ungkap Zean.

Penulis: khamelia
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help