Kata Sandiaga, Begini Nasib Para Pekerja Setelah Alexis Tak Beroperasi

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mencarikan lapangan pekerjaan bagi para pegawai di Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis.

Kata Sandiaga, Begini Nasib Para Pekerja Setelah Alexis Tak Beroperasi
Istimewa
alexis 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mencarikan lapangan pekerjaan bagi para pegawai di Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis.

Upaya ini dilakukan supaya setelah kedua tempat itu ditutup, para pegawai tidak kehilangan mata pencaharian.

"Pekerja dari hotel dan griya pijat alexis akan koordinasikan dalam program Oke Oce," tutur Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, kepada wartawan ditemui di Mapolda Metro Jaya, Selasa (31/10/2017).

Dia telah mengklasifikasi para pekerja di dua tempat tersebut. Ada para pekerja yang bekerja di hotel, restoran, dan para pekerja yang bekerja di tempat hiburan malam.

"Yang bekerja di hotel akan disalurkan melalui Kadisnaker ke industri hotel serupa. Yang beraktivitas di restaurant banyak rekan-rekan di restaurant dari Oke Oce yang membutuhkan layanan," kata dia.

Untuk para pekerja yang bekerja di tempat hiburan malam, dia mengaku akan mengarahkan ke kegiatan salon kecantikan dan rias pengantin.

"Kalau yang lain, warga memiliki KTP DKI mungkin bisa juga masuk ke program untuk kecantikan, spa tentunya berbasis spa yang terbuka dan bisa diarahkan ke kegiatan salon kecantikan, rias pengantin dan lain sebagainya," tambahnya.

* Lewati 3 Pintu Pemeriksaan

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memutuskan tidak memperpanjang izin operasional hotel dan spa Alexis di kawasan Pademangan, Jakarta Barat.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help