Pahlevi: Senin Ini Harus Ada Keputusan Calon Wabup Bateng

Panitia Adhoc, Pahlevi memaparkan mengenai proses penetapan bakal calon hingga calon Wabup hingga saat ini

Pahlevi: Senin Ini Harus Ada Keputusan Calon Wabup Bateng
bangkapos.com/Evan Saputra
Pahlevi 

Laporan Wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Panitia Adhoc, Pahlevi memaparkan mengenai proses penetapan bakal calon hingga calon Wabup hingga saat ini.

Menurutnya, sudah 15 kali pertemuan partai pengusung berlangsung hingga saat ini, 12 hari penyusunan tata tertip (tatip), satu kali pendaftaran dan 2 kali rapat penetapan calon.

Politisi Partai Gerindra ini memastikan pada Senin (6/11/2017) ini sudah dipastikan penetapan calon. Namun, jika tidak ada titik temu, berita acara dari pertemuan tersebut akan diserahkan kebupati.

"Harus dipastikan untuk penetepan calon wabup Senin ini kalau saya meminta itu supaya kita tidak membuat tawaran lagi, karena Senin itu pertemuan yang ketiga, senin lalu mereka minta tunda, kita minta pertanggungjawaban mereka penundaan untuk lobi itu apa hasilnya, karena mereka yang meminta, jadi Senin ini seharusnya penetapan, adapa kok takut berhadapan dengan proses demokrasi, yang lebih penting, partai pengusung inikan satu tujuan, seharusnya tidak ada lagi penolakan," ujar Pahlevi, Rabu (1/11/2017).

Pahlevi menyebutkan jika terjadi drow atau tidak ada hasil pada Senin ini tetap akan dilaporkan ke bupati sebagai fasilitator.

"Tidak apa-apa satu partai hanya memilih satu, misalnya dari tiga nama ini masing-masing dapat tiga suara, atau satu tiga suara dua lainnya dua suara tetap di serahkan ke bupati untuk konsultasi, kerena bupati sebagai fasilitator, pak bupati bisa kumpulan partai pengusung, masyarakat tahu panitia adhock sudah bekerja, ada berita acaranya, kan harus dilaporkan, tapi kita harapkan tidak ada drow," kata Pahlevi.

Penulis: Evan
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved