Presidium Bateng Sesalkan Penetapan Wabup Bateng Molor

Para pendiri Bateng menyayangkan tidak ada keputusan penetapan calon hingga saat ini

Presidium Bateng Sesalkan Penetapan Wabup Bateng Molor
bangkapos/evan
Rusman 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Penetapan calon Wakil Bupati (Wabup) Bangka Tengah (Bateng) hingga saat ini masih mengambang. Pasalnya, penetapan pemilihan dari tiap partai pengusung belum menemukan titik temu.

Ketua Presidium Bateng, Rusman mengatakan pihaknya selaku bagian dari pembentukan daerah terus memantau perkembangan penetapan calon wabup. Menurutnya, para pendiri Bateng menyayangkan tidak ada keputusan penetapan calon hingga saat ini.

"Kita terus melihat proses penetapan Wabup Bateng dan partai pendukung semua menghendaki ingin ada wakil, kami dari presidium melihat sampai beberapa kali deadlock, kami terus pantau, rapat kemarin pun kita hadir dari presidium, kalau deadlock terus tidak ada keputusan, seharusnya ada keputusan. Jadi dari calon yang ada kalau tidak ditemukan serahkan saja ke bupati, artinya dari keputusan tim adhoc Senin ini kami berharap ada keputusan," ujarnya, Rabu (1/11/2017).

Disebutkan Rusman pihaknya berharap apapun hasilnya pada Senin (6/11/2017) nantinya diserahkan ke bupati. kita menurutnya, masyarakat sudah sangat menantikan penetapan calon.

"Kalau tidak sepakat kami berharap apapun keputusannya tiga nama itu diserahkan ke bupati dan dikonsultasikan ke kemendagri untuk membahas keputusan itu memilih dari tiga menjadi dua. Tiga calon sudah diputuskan, dan ditentukan jangan lagi beralasan wakil ini belum selesai-selesai, mohon di percepat," ujarnya.

Penulis: Evan
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved