Telkomsel Ajukan Perpanjangan Waktu Bila Seluruh Pelanggannya Belum Registrasi Ulang

Kewajiban untuk melakukan registrasi data pelanggan selalu kami sampaikan, baik kepada calon pelanggan maupun pelanggan lama

Telkomsel Ajukan Perpanjangan Waktu Bila Seluruh Pelanggannya Belum Registrasi Ulang
bangkapos/dhina
Konsumen Telkomsel berdatangan ke Grapari Telkomsel untuk registrasi kartu prabayar. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA-Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi melalui rilis yang diterima bangkapos.com, Rabu (1/11) mengatakan Telkomsel mendukung pemerintah memberlakukan peraturan mengenai kewajiban registrasi pelanggan prabayar.

Menurutnya peraturan tersebut bermanfaat dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan layanan bagi pelanggan, terutama dalam memberikan perlindungan kepada pelanggan agar terhindar dari tindakan kejahatan dan aksi-aksi penyalahgunaan layanan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Telkomsel telah menyiapkan sistem yang memadai, beberapa lini pelayanan telah disiagakan bagi pelanggan yang membutuhkan informasi maupun pendampingan dalam melakukan registrasi data pelanggan.

Registrasi kartu prabayar Telkomsel dapat melalui layanan SMS, Call Centre 188, website www.telkomsel.com, mesin pelayanan mandiri MyGraPARI, layanan asistensi GraPARI Virtual, web dan aplikasi MyTelkomsel, serta pusat pelayanan pelanggan GraPARI.

Dikatakan Sukardi Silalahi selama ini sebagian pelanggan prabayar Telkomsel telah melakukan registrasi data pelanggan meski Telkomsel enggan menginfokan jumlahnya.

"Kewajiban untuk melakukan registrasi data pelanggan selalu kami sampaikan, baik kepada calon pelanggan maupun pelanggan lama. Telkomsel berupaya seoptimal mungkin agar seluruh pelanggan prabayar bisa terdaftar hingga tenggat waktu yang ditentukan pemerintah," ujar Sukardi Silalahi.

Dikatakannya, apabila hingga tenggat waktu yang ditentukan pemerintah masih ada pelanggan prabayar Telkomsel yang belum melakukan registrasi data pelanggan, Telkomsel bersama BRTI akan mengajukan perpanjangan waktu (sesuai pm) kepada pemerintah agar data seluruh pelanggan prabayar bisa terdaftar.

"Kami tidak bisa memastikan, namun kami berupaya seoptimal mungkin agar seluruh pelanggan prabayar bisa terdaftar hingga tenggat waktu yang ditentukan pemerintah. Telkomsel secara berkala melakukan sosialisasi kepada pelanggan untuk segera melakukan registrasi melalui berbagai channel yang kami miliki. Kami berharap pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk kenyamanan pelanggan menggunakan layanan," tutupnya.

Tags
Telkomsel
Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help