Video :Kapolda Babel Silaturahmi dan Jalin Sinergitas

Hubungan satuan di bawah Babinsa dan Bhabinkamtibmas TNI-Polri akan semakin menjadi erat dan bersinergi bersama-sama

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bangka Belitung Brigjen Syaiful Zachri melakukan kunjungan kerja ke Makodim 0413 Bangka, Rabu (1/11/2017).

Dalam kunjungan kerja Kapolda bersama rombongan Kasrem 045 Gaya Letkol Inf I Ketut Mertha Gunarda, Kajati Babel Aditia Warman, serta para perwira menengah (Pamen) Polda Babel disambut Dandim 0413 Bangka Letkol Arm Riski Budianto serta Pamen di Kodim 0413 Bangka.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung,  Kapolda Babel Brigjen (Pol) Syaiful Zuchri menjelaskan kunjungan ke Makodim 0413 Bangka dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kunjungan Kapolda dimulai dari Polres Pangkalpinang, Koramil, Polsek, Kejaksaan Negeri Pangkalpinang dan Makodim 0413 Bangka.

Senada dikemukakan Dandim 0413 Bangka Letkol ARM Riski Budianto, bahwa kunjungan Kapolda ke Makodim dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri. Dimana kata Dandim, ini merupakan perhatian Kapolda Kepulauan BAbel terhadap satuan samping.

Bahkan Riski berharap, hubungan TNI-Polri agar lebih baik lagi hingga dijabarkan ke satuan bawah seperti Babinsa.

"Hubungan satuan di bawah Babinsa dan Bhabinkamtibmas TNI-Polri akan semakin menjadi erat dan bersinergi bersama-sama untuk membangun Provinsi Kepulauan Babel," ungkap Letkol ARM Riski Budianto yang baru menjabat Dandim 0413 Bangka. (*)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved