Walikota Pangkalpinang Ajak Kapolda Tatap Muka Bersama Pegawainya

Kami mengundang untuk memberikan arahan serta tatap muka kepada jajaran di Pemkot Pangkalpinang agar

Walikota Pangkalpinang Ajak Kapolda Tatap Muka Bersama Pegawainya
Bangkapos/Ajie Gusti
Kapolda Kepulauan Babel, Brigjen (Pol) Syaiful Zahri bersama jajarannya mengunjungi Polres Pangkalpinang, Rabu (1/11/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Walikota Pangkalpinang, M Irwansyah yang juga hadir dalam kunjungan Kapolda Kepulauan Babel, Brigjen (Pol) Syaiful Zahri ke Polres Pangkalpinang, Rabu (1/11/2017) pagi mengharapkan adanya kunjungan ke pemerintahan yang dipimpinnya saat ini.

"Kami mengundang untuk memberikan arahan serta tatap muka kepada jajaran di Pemkot Pangkalpinang agar percaya diri lagi dalam melaksanakan tugas sesuai aturan, sehingga bekerja lebih maksimal kedepannya," jelas Irwansyah dalam sambutannya.

Hal serupa disampaikan Wakil Kepala Kejati Babel yang menyampaikan kesiapannya dalam bersinergi dengan Polri, Pemerintahan dan masyarakat untuk mengamankan situasi Kamtibmas.

"Kami juga sangat terbuka jika masyarakat mengalami masalah hukum untuk berkonsultasi, termasuk rekan-rekan penyidik," jelasnya.‎

Kapolda Kepulauan Babel, Brigjen (Pol) Syaiful Zahri berharap kegiatan ini merupakan momentum bersinergi dalam melaksanakan tugas bersama.

"Agar tujuan pembangunan nasional dalam mensejahterakan masyarakat tercapai.‎ Jangan alergi pada kritik atau masukan, tetapi juga kritik yang disampaikan harus memberikan solusi dan berpikir bersama yang dilandasi kepentingan umum," jelas Syaiful.‎(*)

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help