Wagub Minta KONI Babel Segera Laksanakan Musda

Surat dari ketua KONI Pusat agar KONI provinsi segera melakukan musyawarah, hasil dari musyawarah yang lalu itu diulang,

Wagub Minta KONI Babel Segera Laksanakan Musda
bangkapos/krisyanidayati
Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah meminta agar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Babel untuk melakukan musyawarah daerah guna menentukan kepengurusan yang baru.

"Surat dari ketua KONI Pusat agar KONI provinsi segera melakukan musyawarah, hasil dari musyawarah yang lalu itu diulang," kata Fatah, Kamis (2/11).

Ia mengatakan tata cara untuk menentukan ketua KONI yang baru sudah disampaikan dalam surat itu, dirinya berharap musda yang akan dilakukan sesuai dengan petunjuk tersebut.

"Dalam melakukan suatu musyawarah yang akan datang sudah ada tata cara yang diperbaharui oleh KONI pusat penetapan Balon, dan pemilihan calon ketua KONI dan tataran pengurusnya," katanya.

Ia berharap musda ini segera dilakukan sehingga tidak menghambat program-program keolahragaan yang akan dilaksanakan di Babel.

"Setelah selesai Musda, ini sudah ditunggu beberapa agenda tahun 2018 akan ada Porprov di Bateng, bulan november kejuaran amatir Tinju. Dengan belum adanya kepengerusan baru kondisinya kan tidak bisa membantu kegiatan keolahrgaan ini," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved