Bandit Pecah Kaca Mobil Beraksi Saat Pemilik Mobil Salat

Usai salat saya lihat kaca sudah pecah dan laptop bersama tas hilang yang disimpan di atas kursi belakang, tepatnya

Bandit Pecah Kaca Mobil Beraksi Saat Pemilik Mobil Salat
Bangkapos.com/Ajie Gustiā€Ž
Kondisi kendaraan mobil yang pecah kaca usai dilakukan aksi pencurian oleh pelaku di Jalan Semabung Lama Pangkalpinang, Jumat (3/11/2017) siang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pelaku kejahatan bermoduskan pecah kaca mobil melakukan aksinya di Jalan Semabung Lama Pangkalpinang, tepatnya di depan Masjid Al-Kosyiun, Jumat (3/11/2017) siang.

Kejadian yang menimpa warga Jalan Kopi Gajah Mada Pangkalpinang, Erwin (34) saat tengah melaksanakan ibadah salat jumat di masjid tersebut.

Saat ditemui melaporkan kejadian ini ke Polres Pangkalpinang, Erwin mengaku terkejut usai salat melihat kondisi kaca mobil jenis Ertiga berwarna putih bagian kiri di kursi penumpang pecah.

"Usai salat saya lihat kaca sudah pecah dan laptop bersama tas hilang yang disimpan di atas kursi belakang, tepatnya di kursi kaca yang pecah," kata Erwin.

Kondisi mobil bernomor polisi BN 2145 HC miliknya ini terlihat rusak pada bagian sisi kacanya. Kepolisian langsung memeriksa lokasi kejadian bersama korbannya usai membuat laporan resmi.(*)


Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help