Danlanal Bersama Prajurit Syukuran HUT Lanal Babel ke 17

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto bersama seluruh prajuritnya, melaksanakan syukuran

Danlanal Bersama Prajurit Syukuran HUT Lanal Babel ke 17
IST
SERAHKAN NASI TUMPENG -- Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto bersama seluruh prajuritnya, melaksanakan syukuran dalam rangka HUT Lanal Babel ke 17, di Balai Prajurit RE Martadinata Mako Lanal Babel, Jumat (3/11). Danlanal menyerahkan nasi tumpeng ke Serma Muhammad Sodik yang akan memasuki masa pensiun. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto bersama seluruh prajuritnya, melaksanakan syukuran dalam rangka HUT Lanal Babel ke 17, di Balai Prajurit RE Martadinata Mako Lanal Babel, Jumat (3/11).

Dalam acara tersebut, Danlanal menyampaikan ucapan rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena Lanal Babel memasuki usia ke 17 tahun.

"Syukuran bersama ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi seluruh prajurit Lanal Babel, karena pada hakikatnya memiliki makna dan tujuan untuk mempertebal rasa cinta dan kebanggaan terhadap satuan," ujar Danlanal dalam acara tersebut.

Danlanal menegaskan, agar prajurit Lanal Babel bisa lebih dekat lagi dengan rakyat sekitarnya, sehingga kehadiran Lanal Babel bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar.

Dalam acara tersebut Danlanal Babel memotong tumpeng dan menyerahkannya ke Serma Muhammad Sodik yang akan memasuki masa pensiun.

Danlanal juga menyerahkan hadiah turnamen catur yang telah dilaksanakan sebelumnya kerjasama dengan PERCASI Cabang Belinyu.

Penulis: riyadi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved