BangkaPos/

DPD Hanura Babel Deklarasikan Lasmura

Harapan kami dengan terbentuknya laskar muda hanura ini mengembangkan sayap lagi ke berbagai elemen masyarakat di Bangka Belitung

DPD Hanura Babel Deklarasikan Lasmura
Bangka Pos / Hendra
Kegiatan deklarasi DPD Laskar Muda Hanura bertempat di Kantor DPD Partai Hanura Bangka Belitung, Jumat (3/11/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Babel mendeklarasikan Laskar Muda Hanura (Lasmura), Jumat (3/11/2017).

Ketua DPD Hanura Babel, Alexander Fransiscus mengatakan laskar muda Hanura merupakan organisasi sayap dari Partai Hanura.

Laskar muda ini diharapkan dapat mengenalkan keberadaan partai hanura ditengah masyarakat khususnya di Bangka Belitung.

“Harapan kami dengan terbentuknya laskar muda hanura ini mengembangkan sayap lagi ke berbagai elemen masyarakat di Bangka Belitung. Dan tentunya partai hanura harapan kita semakin baik dan diterima di masyarakat, baik dari segi pendekatan maupun cara berkomunikasi dengan masyarakat,” ujar Alexander Fransiscus usai melakukan deklarasi.

Sementara itu, Ketua DPD Laskar Muda Hanura, Syamsumin Djauhari mengatakan melalui lasmura ini mereka akan melakukan kegiatan sosialisasi ke masyarakat secara langsung. Karenanya berbagai latar belakang dan eleman masyarakat cukup banyak yang tertarik untuk ikut bergabung di Lasmura.

“Kita ajak semua kaum muda untuk bergabung ke Lasmura. Saat ini berbagai elemen dan latar belakang sudah ikut bergabung, ada pengusaha, pengacara dan profesi lainnya sudah bergabung di Lasmura,” ujar Syamsumin.

Anggota lasmura yang kini turut bergabung lanjut Syamsumin banyak memiliki ide serta inovasi untuk hanura. Inovasi dan ide ini berguna untuk membantu masyarakat dalam segala bidang.

“Kita juda membentuk institut hanura, lembaga bantuan hukum hanura dan koperasi hanura. Tujuan kita untuk membantu dan memudahkan masyarakat, mulai dari pendidikan, hukum dan juga usaha,” jelas Syamsumin.(*)

Penulis: Hendra
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help