BangkaPos/

Honda CR-V Keluarkan Tiga Varian Terbaru

Honda melepas CR-V baru dalam tiga varian, yaitu 2.0 L CVT, 1.5 L CVT Turbo, dan 1.5 L CVT Turbo Prestige sebagai yang terlengkap.

Honda CR-V Keluarkan Tiga Varian Terbaru
Febri Ardhani/Otomania
Honda CR-V 1.5 Turbo meluncur di IIMS 2017. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Honda melepas CR-V baru dalam tiga varian, yaitu 2.0 L CVT, 1.5 L CVT Turbo, dan 1.5 L CVT Turbo Prestige sebagai yang terlengkap.

Semua varian dibekali transmisi CVT (Continous Variable Transmission).

Sedangkan varian yang bisa menampung 7 penumpang, dengan jok tiga baris, hanya tersedia pada hanya dua pilihan Turbo.

"All New CR-V sekarang menawarkan opsi lebih kepada pelanggan dengan varian kursi tiga baris untuk memuat tujuh orang dan membeli utilitas lebih pada kendaraan ini," kata President Director HPM Takehiro Watanabe di sela peluncuran.

Mesin baru 1.5L turbo memiliki 4-silinder segaris, DOHC, VTEC, 16 katup, menghasilkan tenaga 190 PS dan torsi 240 Nm. Spesifikasi itu lebih tinggi dari versi 2.0L, SOHC, 4-silinder segaris, i-VTEC, dan 16 katup, yang punya tenaga‎ 154 PS dan torsi 189 Nm.

Soal fitur, generasi baru CR-V sudah menggunakan LED pada seluruh pencahayaan depan dan belakang. Di bagian atap ada panoramic sunroof sedangkan di kabin punya 6 kantong udara. Desain pelek baru ukuran 18 inci menggenapkan ‎penampilan keseluruhan.

Generasi terbaru CR-V dibanderol dengan, Rp 458 – Rp 532 juta- an dibanding model lama, tidak ada lagi transmisi manual pada All-New CR-V dan matik lama diganti CVT.

Harga All New Honda CR-V 1.5 Turbo dengan kapasitas 1.500 cc agak berbeda dibandingkan varian lain.

Menurut Sales Manager Honda Niaga Bangka (HNB), Jumhar, alasan harga yang berbeda ini disebabkan oleh harga teknologi turbo CR-V 1.5 Turbo lebih mahal.

"Harga teknologi turbonya itu sekitar Rp 60 jutaan," kata Jumhar, Jumat (3/11/2017)

Halaman
12
Penulis: Hendra
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help