BangkaPos/

Model Pinky Boy Ala Cowok Milenial

Pria-pria pun tidak kalah modis dalam menjaga penampilan. Mereka lebih berani berekspesi memandupadankan model, dan warna pakaian

Model Pinky Boy Ala Cowok Milenial
bangkapos.com/Idandi Meika Jovanka
Toko Twenty Eight Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Berbicara perkembangan tren mode era millenial ternyata di hanya membahas busana perempuan saja.

Pria-pria pun tidak kalah modis dalam menjaga penampilan. Mereka lebih berani berekspesi memandupadankan model, dan warna pakaian yang dikenakan, Jumat (3/11).

Deny Saputra, pemilik twenty-eight dan pengamat mode mengatakan tampil trendi merupakan kekhasan pria millenial. Menurutnya, menjadi modis tidak sulit cukup kreatif memadupadankan pakaian, baik warna, model, dan tambahan aksesoris. Ia menilai kini para pria lebih berani mengenakan warna-warna mencolok ketimbang warna netral.

Deny mengamati pria-pria di Bangka khususnya generasi muda lebih menjaga penampilan. Mereka sangat mengikuti perkembangan mode yang ngetrend baik di Indonesia maupun luar negeri. Baginya, masyarakat saat ini mulai mengerti dan mengenal merek-merek ternama.

Menuntut Deny harus kreatif dan inovatif merancang desain produknya. Ia harus mengikuti perkembangan jaman dan dekat dengan target pasar. Sehingga, ia mengusung konsep musik dan skateboard yang milenial sekali, meliputi baju, kemeja flanel, topi, kaos kaki, kaset, kupluk, tas, sepatu, gelang, dan lain sebagainya.

“Inspirasi mendesain memang dari luar negeri, lebih ke fashion street aja,” ujar Deny

Ia menjelaskan baju banyak diminati kalangan milenial Bangka adalah kaos simple yang memiliki tulisan kecil atau gambar kecil. Selain itu, mereka juga gemar kaos full print. Khusus tren kemeja tahun 2017, milenial biasanya menggunakan flanel.

Tentang warna, Deny menilai saat ini mereka cendrung menyukai warna merah muda, oranye, dan biru muda. Lebih rinci, ia menjelaskan warna merah muda yang di maksud justru satu diantara warna di tren Pantone 2016. Mencakup peach muda, dusty rose, apricot pucat, dan salmon.

“Kini, Cowok gak Cuma memakai warna hitam dan gelap saja. Justru lagi musim, warna merah muda, orange, dan biru muda. Emang lagi jamannya dan kami sebagai penggelut bisnis ini harus mengikuti trend jaman. Bahkan warna merah muda cepat sekali habisnya di tokoh kami buat tahun ini,” jelas Deny

Lalu, mengenai sepatu kegemaran milenial di Bangka masih bertahan mengenakan Vans model oldschool dan otentik. Tetapi, adapula yang mencari Macbet, Nike, Glop, dan merek lainnya. Terkait warna, biasanya cendrung gelap tapi ada juga gemar menggunakan warna mencolok.

“Aksesoris yang digunakan beragam sih, tergantung si pemakai sukanya apa. Ada suka topi, kupluk, gelang, jam, dan lain sebagainya. Kalau gelang biasanya gelang karet di embos,” kata Deny

Deny belum bisa menjelaskan secara rinci tentang perkembangan mode pakaian di tahun 2018. Ia menyakini trendnya pasti jauh berbeda karena perkembangan fashion sangat cepat, bahkan hitungan bulan pun bisa berganti.

Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help