Opick dan Melly Goeslaw Semarakkan Konser Kemanusiaan Peduli Palestina dan Rohingya

Konser berlangsung di Gedung Majapahit Unit Materologi (Unmet) Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (4/10/2017) siang besok.

Opick dan Melly Goeslaw Semarakkan Konser Kemanusiaan Peduli Palestina dan Rohingya
Ist
Undangan konser kemanusiaan peduli Palestina dan Rohingya 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Penyanyi Religi Opick dan Melly Goeslaw yang merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu-lagu hits Indonesia akan menyemarakkan konser Kemanusiaan peduli Palestina dan Rohingya.

Konser berlangsung di Gedung Majapahit Unit Materologi (Unmet) Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (4/10/2017) siang besok.

Konser kemanusiaan peduli Palestina dan Rohingya diselenggarakan Qupro Indonesia dan Yayasan IKPAH, IZZIS Production didukung oleh Pemda Bangka Barat dan PT Timah Tbk.

Direktur Qupro Indonesia, Agus Suharitadi dan Pembina sahabat Palestina Amrozi M Rais, mengatakan konser tersebut mencakup pengumpulan dana untuk kemanusiaan.

Dirinya berharap Kehadiran Opick dan Melly Goeslaw menjadi inspirator bagi donatur untuk dapat mendonasikan dana untuk warga Palestina dan Rohingnya.

"Dalam konser kemanusiaan ini akan dilakukan penggalangan dana untuk saudara-saudara kami di Palestina dan Rogingya. Semoga kehadiran Opick dan Melly Goeslaw ini menjadi inspirator masyarakat untuk berdonasi," ujar Agus kepada sejumlah awak Media, Jumat (3/10/2017).

Sementara, pembina sahabat palestina memanggil, Amrozi M Rais mengatakan donasi yang terkumpul nantinya disalurkan Opick dan Melly Goeslaw ke Palestina dan Rohingnya. Selain itu donasi kemanusiaan juga disalurkan pada masyarakat Indonesia yang dilanda musibah.

"Nantiya donasi tersebut akan diserahkan langsung oleh Opick dan Melly Goeslaw ke Palestina dan Rohingya. Selain itu dana yang dikumpulkan juga akan disalurkan dimasyarakat Indonesia yang sedang dilanda musibah," kata Amrozi.

Amrozi berharap melalui konser kemanusiaan peduli Palestina dan Rohingnya mampu menarik simpati masyarakat untuk berdonasi dan membantu warga Palestina dan Rohingnya.

"Kami berharap melalui konser kemanusiaan peduli Palestina dan Rohingnya, masyarakat peduli dapat bersimpati atas musibah dan penderitaan dialami saudara-saudara disana. Dalam penggalangan dana kemanusiaan, tidak ada unsur SARA. Siapapun boleh membantu, meringankan penderitaan warga Palestina dan Rohingya," pungkasnya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help