Markus Salurkan Donasi Rp 10 juta untuk Palestina dan Ronghingya

Bantuan ini sebagai bentuk kasih sesama manusia tanpa membedakan agama dan RAS. Apalagi kita tahu saat ini dikedua

Markus Salurkan Donasi Rp 10 juta untuk Palestina dan Ronghingya
Bangkapos/Anthoni
Wakil Bupati Babar Markus bersama penyanyi religi Opick dalam konser kemanusian peduli Palestina dan Rohingya di gedung Majapahit, Unmet Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (4/11/2017) siang 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Bupati Bangka Barat Markus, menyalurkan donasi sebesar Rp 10.000.000 dalam konser kemanusian peduli Palestina dan Rohingya  di gedung Majapahit, Unmet Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (4/11/2017) siang.

Diungkapkan Markus, Donasi ini sebagai bentuk kasih sesama manusia dan umat beragama.

Selain itu, donasi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, tanpa membeda-bedakan RAS dan Agama.

" Bantuan ini sebagai bentuk kasih sesama manusia tanpa membedakan agama dan RAS. Apalagi kita tahu saat ini dikedua negara tersebut sedang terjadi krisis kemanusian," ujar Markus.

Pada kesempatan itu Markus, mengajak hadirin turut berpastrisipasi menyalurkan donasi untuk meringankan beban saudara-saudara yang ada di sana.

Dirinya berharap donasi yang disalurkan dirinya mampu meringankan beban warga Palestina dan Rohingya yang saat ini dilanda krisis kemanusiaan.

" Disini saya juga mengajak hadirin dan tamu undangan turun membantu saudara-saudara kita yang ada di Palestina dan Rohingya," imbuhnya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help