Opick dan Melly Goeslaw Hipnotis Pengunjung Konser Kemanusian Peduli Palestina Rohingya

Semoga konser kemanusia ini, mampu meringankan beban saudara-saudara kita yanga ada di Palestina dan

Opick dan Melly Goeslaw Hipnotis Pengunjung Konser Kemanusian Peduli Palestina Rohingya
Bangkapos/Antoni
Penampilan Opick 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Penyanyi Pos Melly Goeslaw dan penyanyi religi Opick, hipnotis ratusan pengunjung dan tamu undangan konser kemanusian peduli Palestina dan Rohingya di gedung Majapahit, Unmet Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (4/11/2017) siang.

Konser kemanusian dihadiri Wakil Bupati Bangka Barat Markus, Sekda Yunan Helmi, kepala OPD, Kabag Ops Kompol Sahbaini, staf ahli, asisten, pelajar dan PMI Kabupaten Bangka Barat.

Ratusan pengunjung meringsek mendekati panggung konser kemanusian peduli Palestina dan Rohingnya saat kedua artis ibukota ini menyanyikan tembang-tembang andalan mereka.

Konser kemanusiaan peduli Palestina dan Rohingya diselenggarakan Qupro Indonesia dan Yayasan IKPAH, IZZIS Production didukung oleh Pemda Bangka Barat dan PT Timah Tbk.

Pada kesempatan itu, direktur Qupro Indonesia Agus Suharitadi mengajak tamu undangan yang hadir menyisihkan donasi untuk membantu warga Palestina dan Rohingnya.

" Semoga konser kemanusia ini, mampu meringankan beban saudara-saudara kita yanga ada di Palestina dan Rohingnya. Coba bayangkan kalau kondisi ini terjadi dengan bangsa kita, keluarga kita," ujar Agus dihadapan ratusan tamu undangan," Sabtu (4/11/2017).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help