4 Jam Masyarakat Babel Kumpulkan Hampir Setengah Miliar Untuk Palestina dan Rohingya

Konser Kemanusiaan Peduli Palestina dan Rohingnya yang menghadirkan Melly Goeslaw dan Opick Tombok Ati

4 Jam Masyarakat Babel Kumpulkan Hampir Setengah Miliar Untuk Palestina dan Rohingya
BANGKAPOS.COM/KRISYANIDAYATI
Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan menyerahkan donasi untu Palestina dan Rohingya Kepada Direktur Sahabat Palestina Memanggil Ustad Salim Assoba di GOR Sahabudin, Minggu (5/11/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Konser Kemanusiaan Peduli Palestina dan Rohingnya yang menghadirkan Melly Goeslaw dan Opick Tombok Ati yang digelar selama empat jam berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 426.130.000 yang dilaksanakan di GOR Sahabudin, Minggu (5/11/2017).

Direktur Sahabat Palestina Memanggil, Ustad Salim Assoba menyampaikan donasi di Babel merupakan nominal donasi terbesar yang digagas untuk Pemerintahan dalam konser kemanusiaan yang sudah dilakukan.

"Kami lembaga kemanusiaan yang akan menyalurkan donasi dan bantuan ini kepada saudara kita di Palestina dan Rohingnya, kemarin di Mentok total donasinya Rp 160 juta hari ini Rp 426.130.000 totalnya hampir Rp 700 juta ini merupakan yang terbesar untuk katagori yang dilaksanakan Pemerintahan kami pernah di Serang, Banten dan provinsi lainnya, saya ucapkan terimakasih untuk masyarakat Babel dan Pemprovnya luar biasa," kata Salim, Minggu (5/11/2017).

Salim menyebutkan donasi yang terkumpul ini akan disalurkan langsung pada pertengahan Desember mendatang, bantuan ini akan dikonversikan ke dalam dolar yang nantinya akan digunakan untuk membeli obat-obatan, pakaian, makanan dan kebutuhan lainnya.

"Bulan Desember hasil bantuan masyarakat Indonesia dan termasuk dari Babel akan kami salurkan di Pertengahan Desember melalui Turki, Lebanon, dan Suria," kata Salim.

Penulis: krisyanidayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help