Donasi Konser Kemanusiaan Akan Disalurkan pada Desember Mendatang

Bulan Desember hasil bantuan masyarakat Indonesia dan termasuk dari Babel akan kami salurkan di Pertengahan

Donasi Konser Kemanusiaan Akan Disalurkan pada Desember Mendatang
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Masyarakat menyampaikan donasi untuk Palestina dan Malaysia dalam Konser Kemanusiaan di GOR Sahabudin, Minggu (5/11/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Donasi yang terkumpul dalam konser kemanusiaan yang menghadirkan Melly Goeslaw dan Opick Tombok Ati akan didonasikan pada warga Palestina dan Rohingnya pada pertengahan Desember mendatang.

Konser kemanusiaan yang bertajuk peduli Palestina dan Rohingnya ini dihadiri ratusan orang di GOR Sahabudin, Minggu (5/11/2017).

Direktur Sahabat Palestina Memanggil
Ustad Salim Assoba menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah provinsi yang telah mendukung penuh penyelenggaraan kegiatan ini.

"Bulan Desember hasil bantuan masyarakat Indonesia dan termasuk dari Babel akan kami salurkan di Pertengahan Desember melalui Turki, Libanon, dan Suria," kata Salim dalam sambutannya.

Ia berharap akan semakin banyak lagi masyarakat yang tergerak hatinya untuk membantu saudara-saudara di Palestina dan Rohingnya.

"Kemarin kami menyalurkan bantuan dari Bangsa Indonesia kami berbuka bersama dan paket lebaran, selain itu bantuan berbentuk daging Kurban di Gaza dan Sumatera Utara ada 300 jiwa asli pengungsi Palestina disana," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help