Erzaldi Berharap Kegiatan Sosial dan Kemanusiaan Dihadiri Lebih Banyak Masyarakat

Erzaldi Rosman Djohan mengapresiasi kepedulian masyarakat Babel dalam menyampaikan donasi bagi masyarakat Palestina dan Rohingnya

Erzaldi Berharap Kegiatan Sosial dan Kemanusiaan Dihadiri Lebih Banyak Masyarakat
BANGKAPOS.COM/KRISYANIDAYATI
Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan menyerahkan donasi untu Palestina dan Rohingya Kepada Direktur Sahabat Palestina Memanggil Ustad Salim Assoba di GOR Sahabudin, Minggu (5/11/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan mengapresiasi kepedulian masyarakat Babel dalam menyampaikan donasi bagi masyarakat Palestina dan Rohingnya yang mencapai Rp 426.130.000.

Kendati jumlah donasi dinilai cukup besar mendekati Rp 500 juta, terlihat ada kekecewaan Dimata Gubernur Babel lantaran belum banyaknya masyarakat yang hadir dalam kegiatan sosial ini.

"Ini agak keliru mengadakan hari karena ini minggu banyak orang kekondangan dan dari kondangan mereka males keluar, ini jadi pelajaran bagi kita, kedepannya kalau mau ada kegiatan kayak gini hari Jum'at saja karena Jum'at kan masyarakat di Desa Libur," kata Erzaldi, Minggu (5/11/2017).

Menurutnya, kegiatan sosial yang menghadirkan sosok seperti Opick dan Melly Goeslaw yang bisa dikatakan magnetnya bisa dihadiri ribuan masyarakat Babel.

"Mas Opick dan Melly yang sudah bersedia menjadi magnet konser kemanusiaan beserta Qupro dan Sahabat Palestina, semoga nanti lebih banyak lagi yang hadir, saya yakin yang hadir disini adalah orang-orang pilihan Allah," katanya.

Ia berharap Kedepannya, konser seperti ini akan kembali dilaksanakan di Babel dengan jumlah orang yang lebih banyak lagi. Ia menyampaikan masyarakat yang belum hadir dan mau menyumbang masih bisa dilakukan.

"Untuk hari ini memang karena GOR nya luas mungkin kelihatannya sedikit, ini sebenarnya banyak kok, sayangnya ini hari Minggu orang banyak acara keluarga tapi yang datang hari ini adalah pilihan Allah tadi kan denger sendiri untuk katagori Pemerintahan ini paling besar," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved