BangkaPos/

Jadi Trending, Dikunjungi Ibrahimovic Hingga Valentino Rossi, Ternyata Begini Indahnya Labuan Bajo

Semula, bayangan orang, berwisata di Labuan Bajo, hanya untuk melihat habitat asli binatang Komodo. Namun begitu menyelam, mereka menemukan

Jadi Trending, Dikunjungi Ibrahimovic Hingga Valentino Rossi, Ternyata Begini Indahnya Labuan Bajo
Kolase Bangka Pos
Labuan Bajo 

BANGKAPOS.COM, KUPANG - Pemain terbaik Swedia, Zlatan Ibrahimovic saat ini masih dalam pemulihan akibat cedera panjang yang dialaminya.

Dalam masa istirahatnya ini, Zlatan memilih berlibur ke berbagai negara. Nah, salah satu destinasi yang dipilih Ibracadraba adalah pantai di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Barat.

Dari sebuah foto yang beredar, Zlatan nampak hanya memakai kaus oblong, celana pendek dan sepatu kets saat turun di Bandara Komodo, Labuan Bajo.

Zlatan tiba di Bandara Komodo melalui Bandara Ngurah Rai, Bali. Setelah beberapa hari berlibur di Bali, Zlatan kini sedang berada di Labuan Bajo, Manggarai Barat.

Foto yang diunggah akun Twitter JCI_Kupang, memperlihatkan sosok yang mirip Ibrahimovic hendak menaiki mobil atau baru ingin memulai liburan di Labuan Bajo.

Informasi yang dihimpun, Zlatan bersama timnya langsung menuju sebuah pulau untuk berlibur. "Katanya dia ingin mencari suasana ketenangan. Mungkin dia mau terapi cederanya di air laut," ujar sebuah sumber.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTT Marius Ardu Jelamu mengatakan, dirinya meyakini bahwa mantan penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu saat ini tengah menikmati liburan di wilayah barat Pulau Flores.

"Jadi, menurut saya 99,99 persen foto kedatangan Ibrahimovic di Labuan Bajo pada Kamis (2/11/2017) itu betul," kata Marius kepada Kompas.com, Jumat (3/10/2017) siang.

Valentino Rossi Juga Pernah Berlibur ke Labuan Bajo 

Berita kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Kamis (2/11/2017), telah mengangkat nama kota kecil di pinggir pantai paling barat Pulau Flores ini dalam daftar Google Trend Indonesia.

Halaman
123
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help