BPOM Gelar Seminar Penyebaran Informasi Generasi Muda Berprestasi Tanpa Napza

Ratusan pelajar SMP dan SMA di Bangka Belitung mengikuti seminar Penyebaran informasi dengan tema Generasi Muda Berprestasi Tanpa NAPZA

BPOM Gelar Seminar Penyebaran Informasi Generasi Muda Berprestasi Tanpa Napza
bangkapos/Krisyanidayati
Ratusan pelajar SMP dan SMA di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam seminar Penyebaran informasi Generasi Muda Berprestasi Tanpa NAPZA, di Novotel, Senin (6/11/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ratusan pelajar SMP dan SMA di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti seminar Penyebaran informasi dengan tema Generasi Muda Berprestasi Tanpa NAPZA yang digelar oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Novotel, Senin (6/11/2017).

Seminar dihadiri Kepala BPOM RI Penny K. Lukito, Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan, ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya, Wakil ketua DPRD Babel Amri Cahyadi dan Forkominda.

Kegiatan ini diikuti perwakilan dari 22 SMA dan 19 SMP di Babel. Setiap sekolah mengirimkan tiga orang perwakilan siswanya dan satu orang guru sehingga Informasi ini dapat disebarluaskan kepada teman-teman di Sekolah maupun lingkungan.

"Beruntung dan seneng lah bisa ikut seminar ini, dapat informasi langsung dan nanti juga akan dikasih tau ke teman-teman," kata Issar dari SMPN 2 Pangkalpinang.

Penulis: krisyanidayati
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help