Pertahankan Rumah Tangga, Aldi Taher Pakai Strategi 'Langkah Cinta'

Digugat cerai sang istri, artis peran Aldi Taher tetap tegar menghadapi rumah tangganya yang sedang berada di ujung tanduk

Pertahankan Rumah Tangga, Aldi Taher Pakai Strategi 'Langkah Cinta'
Instagram
Aldi Taher dan keluarga 

BANGKAPOS,COM--Digugat cerai sang istri, artis peran Aldi Taher tetap tegar menghadapi rumah tangganya yang sedang berada di ujung tanduk.

Menurutnya, saat ini dirinya dan sang istri, Georgia Aisyah, tengah fokus pada kehamilan kedua.

"Aldi sama Georgia sekarang fokus pada kehamilan Georgia dan anak kita," ujar Aldi dilansir dari Tribunnews.com Sabtu (4/11).

Selain itu Aldi kembali mengatakan dirinya juga tengah fokus memeriksakan diri secara rutin ke dokter sebagai seorang survivor kanker, yang harus ia jalanani selama lima tahun ke depan.

"Dan fokus juga 5 tahun ke depan bertahan sebagai survivor kanker," kata Aldi.

Saat ditanya apakah dirinya memperjuangkan keutuhan rumahtangganya bersama Georgia, mantan kekasih Nadia Vega itu mengaku sudah melakukan 'langkah cinta' untuk memperbaiki hubungannya dengan Georgia.

"Sudah, silaturahmi, bismillah langkah cinta," jelas Aldi.

'Langkah Cinta' itu, kata Aldi, merupakan sinyal yang ia berikan dalam bentuk perhatian dan kehangatan kasih sayang seorang suami kepada istrinya.

"Tanya Georgia aja, perhatian, kasih sayang dan senyuman, itu langkahnya," tegas Aldi.(*)

(Artikel ini pernah tayang di laman Tribunnews.com dengan judul Aldi Taher Jalankan Strategi 'Langkah Cinta' demi Pertahankan Rumah Tangga)

Editor: khamelia
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help