BangkaPos/

Industri Sepeda Gandeng Nadine Chandrawinata Tingkatkan Pariwisata Indonesia

“Aku sepedaan di Jakarta udah biasa, makanya nih aku senang banget diajak bersepeda ke Belitung, suasana baru, bersama

Industri Sepeda Gandeng Nadine Chandrawinata Tingkatkan  Pariwisata Indonesia
ist
Tahun ini, event Cycling tour memberikan atmosfer yang berbeda karena hadirnya Nadine Chandrawinata (Brand Ambassador Polygon) yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang mengambil lokasi di Belitung dan diikuti oleh 22 peserta dari berbagai kalangan dan daerah di Indonesia. 

BANGKAPOS.COM-- Pariwisata merupakan salah satu sektor yang menjadi fokus pemerintah Indonesia untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Salah satu brand sepeda Polygon menangkap keinginan pemerintah dengan konsisten mengadakan kegiatan yang bersifat sport tourism.

Salah satu kegiatan yang baru saja dilakukan (3-5 November) lalu adalah kegiatan Polygon Cycling Tour yang  diadakan Polygon.

Tahun ini, event Cycling tour memberikan atmosfer yang berbeda karena hadirnya  Nadine Chandrawinata (Brand Ambassador Polygon) yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang mengambil lokasi di Belitung dan diikuti oleh 22 peserta dari berbagai kalangan dan daerah di Indonesia.

 “Aku sepedaan di Jakarta udah biasa, makanya nih aku senang banget diajak bersepeda ke Belitung, suasana baru, bersama teman baru, pengalaman yang indah tak terlupakan, apalagi Belitung identik dengan lautnya dengan bebatuannya yang indah, menjadi salah satu potensi pariwisata bersepeda di Indonesia,” tegas Nadine Chandrawinata, brand ambassador Polygon Bikes Indonesia

Kegiatan yang mengkombinasikan sport dan entertainment ini mengajak para peserta  bersepeda berkeliling Belitung dan  Island Hoping ke berbagai pulau yang eksotis seperti, Pulau Lengkuas, Pulau Batu Garuda, dan Pulau Kepayang.

“Polygon Cycling Tour merupakan agenda tahunan dari Polygon yang akan terus kami kembangkan, dengan berbagai destinasi wisata Indonesia setelahnya. Belitung merupakan destinasi tujuan Cycling tour kali ini, karena Belitung destinasi yang tepat, memiliki medan yang lengkap, jalanan aspal halus, tidak terlalu banyak kendaraan bermotor, dan background pantai yang sangat eksotis menjadi paket lengkap untuk destinasi bersepeda.  Polygon Cycling Tour merupakan langkah kami untuk memajukan terus Sport Tourism Indonesia, serta meningkatkan lifestyle bersepeda di masyarakat.” Tegas Indra Ghrawita, National Head Promotion Polygon Bikes Indonesia. (*)

Penulis: Dody
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help