Komisi III DPRD Stresing Dinas PU Babar

Komisi III DPRD Kabupaten Bangka Barat, menstresing Dinas Pekerjaan Umum

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Komisi III DPRD Kabupaten Bangka Barat, menstresing Dinas Pekerjaan Umum. Stersing ini menyusul temuan rusaknya dan belum adanya perbaikan sejumlah inprastruktur jalan dan jembatan di Bumi Sejiran Setason.

Bahkan, Selasa (7/11/2017) siang ini, rencananya komisi III DPRD Kabupaten Bangka Barat memanggil dan mempertanyakan perihal rusak dan mangkraknya pembangunan sejumlah inprastruktur jalan dan jembatan tersebut.

Ketua komisi III DPRD Kabupaten Bangka Barat Samsir mengatakan harusnya ada hal-hal yang harus diprioritaskan, kendati saat ini APBD mengalami defisit. Seperti jalan di Parittiga sampai Simpang Bulin yang rusak dan bergelombang. Terlebih intensitas kendaraan yang melewati jalur tersebut cukup tinggi.

"Ada hal-hal yang belum prioritas. Coba lihat jalan dari parittiga sampai simpang Bulin itu, banyak yang rusak dan berlobang. Apalagi kendaraan lewat situ siang malem. Kemaren juga ada jembatan yang putus karena banjir sampai sekarang belum dikerjakan. Ini kan mencerminkan wajah bangka barat. Untuk itu kami akan menstresing Dinas PU menanyakan kondisi ini," Tegas Samsir kepada bangkapos.com, Selasa. (7/11/2017).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved