Korban Puting Beliung Dapat Bantuan Asbes, Seng dan Kayu

Dari data terakhir, korban bencana puting beliung ada 47 bangunan yang terkena dampak, 44 berupa rumah warga dan tiganya

Korban Puting Beliung Dapat Bantuan Asbes, Seng dan Kayu
Bangkapos/Zulkodri
Kepala Dinsos dan PPPA Kota Pangkalpinang, Fitriyansyah ketika menyalurkan bantuan kepada korban bencana puting beliung, selasa (07/11/2017). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Setelah melakukan pendataan. Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui dinas sosial dan PPPA Kota Pangkalpinang memberikan bantuan kepada 44 kepala keluarga yang menjadi korban bencana beliung dari 47 yang terkena dampak.

Kepala Dinsos dan PPPA Kota Pangkalpinang, Fitriyansyah kepada bangkapos.com, mengatakan bantuan sudah mulai disalurkan hari ini, berupa asbes, seng, dan kayu, Selasa (07/11/2017).

" Dari data terakhir, korban bencana puting beliung ada 47 bangunan yang terkena dampak, 44 berupa rumah warga dan tiganya satu bangunan tempat usaha dan dua bangunan terbuat dari rangka baja. Untuk tiga bangunan ini, tidak kita berikan bantuan, karena tidak ada bantuan rangka baja, tetapi kalau mau ganti seng dan kayu kita bantu," ujarnya.

Adapun, bantuan asbes berbagai ukuran yang disalurkan total sebanyak 211 keping , kemudian Seng 78 keping dan kayu 72 batang.

" Bantuan ini, disalurkan untuk dua kelurahan yakni Kelurahan Jerambah Gantung 33 rumah dan Selindung 10 rumah dan bantuan satu rumah untuk yang di Bukit merapin," ujarnya.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved