BangkaPos/

Setiap Tujuh Detik Pria bisa Bayangkan tentang Seks

Cowok dan seks bisa jadi dua hal yang nggak bisa dipisahin. Tapi pernah nggak lo menghitung berapa kali mikirin tentang seks?

Setiap Tujuh Detik Pria bisa Bayangkan tentang Seks
ist
Belajar Sex Lewat Film 

BANGKAPOS.COM – Cowok dan seks bisa jadi dua hal yang nggak bisa dipisahin. Tapi pernah nggak lo menghitung berapa kali mikirin tentang seks? Kalau belum, coba baca penelitian terbaru dari Ohio State University's Mansfield.

Penelitian yang dipimpin oleh profesor Dr Terri Fisher ini, melibatkan sejumlah mahasiswa/i yang terdiri dari 163 perempuan dan 120 pria. Para ilmuwan melacak pola pikir responden dengan alat penghitung digital (tally counters), yang memuat berbagai foto serangkaian aktivitas manusia, yakni makan, tidur dan seks.

Sebanyak 59 responden diminta melacak foto orang sedang makan, 61 responden diminta melacak foto orang terlelap. Kemudian, seluruh responden diminta untuk melacak berbagai foto seksi dan lainnya yang berkaitan dengan seks. Berikut hasil dari penelitian tersebut;

Responden pria memikirkan makanan sebanyak 18 kali per hari dan mengantuk 11 kali Responden perempuan memikirkan makanan sebanyak 14 kali per hari dan mengantuk 8.5 kali Responden pria diketahui memikirkan seks sebanyak 19 kali per hari, sementara responden perempuan hanya 10 kali per hari!

Kesimpulannya, dalam satu hari pria bisa membayangkan seks setiap tujuh detik. Dan bila diakumulasikan, selama sekitar 16 jam dalam kondisi terjaga, pria memikirkan tentang seks sebanyak 8000 kali, wow!

Makan, tidur dan seks, dalam ilmu psikologi diklaim sebagai tiga kebutuhan dasar manusia. Maka dari itu, penelitian yang diterbitkan oleh Jurnal Sex of Research ini hanya mempelajari perilaku berpikir manusia berlandaskan tiga hal tersebut.

"Kami menemukan perbedaan signifikan dari pola pikir pria dan perempuan. Tidak hanya seks saja, ternyata cara dan jalan berpikir pria dan perempuan secara merata, sama sekali berbeda. Dan temuan ini terbilang signifikan dan dapat dipercaya.'' Ujar Fisher, seperti yang dikutip dari laman CBN News.

Editor: zulkodri
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help