Green Hospital Sedikan Paket Murah, Pelayanan Prima

Warga cukup membayar Rp 63 ribu untuk mendapatkan pelayanan kelas III. Sudah termasuk penginapan, jasa dokter dan makan

Green Hospital Sedikan Paket Murah, Pelayanan Prima
ist
Walikota Pangkalpinang, M Irwansyah (tengah kacamata) didampingi Kepala Dinas PU Kota Pangkalpinang, Suparlan Dulaspar, Kepala Dinkes, dr Ristum, Direktur RSUD Depati Hamzah, dr Syahrizal dan pihak kontraktor meninjau langsung pembangunan green hospital, Rabu (11/08/2017). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Apabila rumah sakit Green Hospital Depati Hamzah sudah beroperasi. Pemerintah Kota Pangkalpinang akan membuat program paket murah dengan pelayanan prima untuk pelayanan kesehatan kelas III.

Langkah itu, sebagai bentuk komitmen memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Pangkalpinang.

"Warga cukup membayar Rp 63 ribu untuk mendapatkan pelayanan kelas III. Sudah termasuk penginapan, jasa dokter dan makan," ujar walikota Pangkalpinang, M Irwansyah kepada bangkapos.com, Rabu (08/11/2017).

Dan perlu diketahui lanjut Irwansyah dari jumlah penduduk di Pangkalpinang sekitar 200 ribu lebih, 60 ribu masyarakat sudah terjamin dan terdaftar di BPJS khususnya masyarakat Pangkalpinang yang menengah kebawah.

" Bukan hanya fasilitas saja yang diperbaiki. Tetapi sumber daya manusianya pun akan kami persiapkan untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat. Kita terus komunikasi dengan pihak kementerian kesehatan, untuk mengirim dokter apabila diperlukan. Begitu juga fasilitas sarana lainnya. Kita juga tetap memanfaatkan sarana dan prasarana yang ada, termasuk SDMnya," ucapnya.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help