BangkaPos/

Penuhi Kebutuhan Gas Industri, PT Igas Multi Industri Kini Hadir di Bangka

Selain produk gas perusahaan kita juga memiliki lisensi untuk memasarkan berbagai macam peralatan medis atau kesehatan

Penuhi Kebutuhan Gas Industri, PT Igas Multi Industri Kini Hadir di Bangka
ist
Inilah kondisi pabrik gas milik PT Igas Multi Industri berlokasi di jalan raya Sungailiat, Bangka 

Laporan wartawan Bangka Pos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Guna memenuhi kebutuhan gas industri bagi kebutuhan masyarakat khususnya di wilayah pulau Bangka, pelaku usaha di bidang produk terkait saat ini justru kini hadir di pulau Bangka.

Berbendera PT Igas Multi Industri (IMI) selaku perusahaan yang memasarkan beragam produk gas industri diantaranya gas adi, gas medis serta peralatan yang terkait dengan penggunaan gas sekaligus dapat menginstalasikan produk-produk lainnya kini hadir di Bangka.

Direktur PT IMI, Denny mengatakan keberadaan perusahaannya di pulau Bangka sesungguhnya menurut ia tak lain sebagai bentuk upaya pengembangan jaringan bisnis perusahaannya di daerah selain bertujuan guna memenuhi kebutuhan masyarakat Bangka.

"Selain produk gas perusahaan kita juga memiliki lisensi untuk memasarkan berbagai macam peralatan medis atau kesehatan," kata Denny kepada bangkapos.com, Rabu (8/11/2017).

Tak sekedar itu menurutnya PT IMI sendiri bertekad menyediakan dan menyerahkan produk jasa kepada pelanggan dengan kondisi tepat waktu, jumlah, serta aman bagi manusia dan lingkungan.

Oleh karenanya Denny lagi-lagi menegaskan rencananya pihaknya akan menggelar 'Grand Opening', Kamis (9/11/2017) bertempat di jalan raya Sungailiat, Dusun Pelaben, Desa Baturusa Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka yang kini merupakan lokasi pabrik gas perusahannya.

Dalam kegiatan Grand Opening nanti pihaknya juga mengundang bupati Bangka termasuk para pejabat dari intansi terkait maupun para undangan lainnya. (*)

Penulis: ryan augusta
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help