Video : Tonton Babel Ajukan Jadi Tuan Rumah Pornas Korpri

Pornas Korpri ini melibatkan seluruh kementian dan lembaga tak hanya datang sebagai atlet. Kementrian dan lembaga ini berpotensi

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Yan Megawandi mengatakan Bangka Belitung mengajukan diri menjadi tuan rumah Pekan olahraga nasional korps pegawai republik Indonesia (Pornas Kopri) mendatang.

Pekan olah raga Korpri pada tahun  2017 ini sendiri baru terselenggara di DIY Yogyakarta.

"Pemerintah Babel memasuki 17 tahun berdirinya. Kita sebagai generasi penerus harus mewarisi tekad yang menginginkan menjadi provinsi teladan. Kita harus punya visi tingkat dunia karena sejak lama Babel telah menelorkan atlet berprestasi tingkat nasional dan internasional,"terang Yan Megawandi saat menghadiri launching logo dan maskot PORPROV V 2018.

Dikatakannya menyambut baik berbagai event akan membuat Babel terbiasa menjadi ruan rumah untuk ajang pagelaran bertaraf nasional dan internasional

"Pornas Korpri ini melibatkan seluruh kementian dan lembaga tak hanya datang sebagai atlet. Kementrian dan lembaga ini berpotensi akan berwisata di Babel. Cabor yang diperlombakan lebih sedikit sehingga tidak rumit untuk persiapannya," jelasnya.(*)

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved