BangkaPos/
Home »

Seleb

» Gosipi

Begini Kisah Roro Fitria Mewek Ditolak Masuk di acara Kahiyang-Bobby, Intip Jua 7 Mesin Uangnya

Roro ditolak masuk karena dirinya membawa undangan yang salah. Padahal, dirinya sudah tampil maksimal dengan riasan dan pakaian yang mewah.

Begini Kisah Roro Fitria Mewek Ditolak Masuk di acara Kahiyang-Bobby, Intip Jua 7 Mesin Uangnya
instagram/roro.fitria1989
Roro Fitria 

BANGKAPOS.COM - Artis Roro Fitria tampil mewah dengan kebaya yang disebut-sebut seharga Rp 125 juta. Dia memang tampak anggun dan cantik mengenakan kebaya saat datang ke pernikahan Bobby dan Kahiyang.

Beberapa warga dan tamu undangan sempat memfoto sang artis yang memang tampil beda dengan kebayanya. Namun, tiba-tiba dia dicegat petugas. Yup dia tidak bisa masuk, penyebabnya karena bawa undangan beda.

Dia pun tidak terima dan tampak beberapa pihak keamanan tampak menghampirianya dan memberikan penjelasan.

//

Karena tidak enak menjadi pusat perhatian. Dia pun memilih menjauh di areal parkir dan terlihat menelepon seseorang.

Awal hal itu memang biasa saja. Namun dalam video yang diunggah Lambe Turah, kemudian dia seperti mengusut mata dengan tangan dan sedikit bekaca-kaca.

//

Ternyata Roro memang salah bawa undangan.

Akun lambe_turah mengunggah video Roro yang terlihat mewek itu.

GESEEERR shayyy
"Nyaiiii semalam nangis. Diacara nikahan mba ayang & babang bobby. Stlh di ceki2 ternyata nyai datang ke acara semalam bawa undangan yg salah. Aturan undangan buat hari ini, Dipakai buat tadi malam, Alhasil semalam nyai dilarang masuk deh. meamowleaBhahahahak... udah dandan heboh ga boleh masuk..

Jadi sasaran Selfie

Seperti diketahui, Artis Roro Fitria turut menghadiri pesta pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, di Solo. Berbalut kebaya hijau, artis Roro Fitria datang menuju Gedung Saba Buana, Sumber, Solo, Rabu (8/11/2017) pagi.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help