BREAKING NEWS

Demo Tolak Tambang Laut di Belitung, Diperkirakan Ribuan Massa Datangi Gedung DPRD

Sekitar pukul 10.05 WIB, iring-iringan empat truk dan lebih dari lima minibus sempat tiba lebih dulu

Demo Tolak Tambang Laut di Belitung, Diperkirakan Ribuan Massa Datangi Gedung DPRD
bangkapos/deddy qurniawan
Rombongan massa yang berasal dari Kecamatan Kelapa Kampit yang sempat tiba terlebih dahulu di titik sentral demonstrasi penolakan tambang laut di Pulau Belitung, Kamis (9/11/2017), pagi. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG TIMUR-Diperkirakan ratusan hingga ribuan warga dari berbagai unsur akan mendatangi Gedung DPRD Beltim, Kamis (9/11/2017) siang ini. Mereka akan menggelar demonstrasi penolakan tambang laut di Pulau Belitung.

Pantauan Pos Belitung di sekitar Gedung DPRD Beltim, Tampak petugas dari Dishub Beltim, Polres Beltim, dan Dinas Satpol PP Beltim berjaga di sejumlah persimpangan yang ada di  kawasan perkantoran ini. Sejumlah tenda terpantau didirikan di halaman gedung DPRD Beltim.

Sekitar pukul 10.05 WIB, iring-iringan empat truk dan lebih dari lima minibus sempat tiba lebih dulu. Rombongan ini adalah massa yang berasal dari Kecamatan Kelapa Kampit.

Sempat berhenti di jalan raya depan Gedung DPRD Beltim, massa kemudian kembali lagi ke titik Tebat Gadong karena menunggu massa dari berbagai kecamatan di Pulau Belitung. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help