BangkaPos/

KBPP Polri ‎Siap Sukseskan Program Binmas Polda Babel

Sesuai dengan tujuan pembentukan KBPP Polri sebagai wadah anak-anak Polri yang dibentuk melalui TR Kapolri, salah satunya

KBPP Polri ‎Siap Sukseskan Program Binmas Polda Babel
Ist
Pengurus KBPP Polri, Senkom dan Saka Bhayangkaran berfoto bersama Dirbinmas Polda Kep Babel Kombes Badya Wijaya disela-sela acara Komitmen Bersama Mitra Polri, Rabu (8/11/2017). 

 Laporan Wartawan Bangka Pos, Iwan Satriawan

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Jajaran Pengurus Daerah (PD) Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Kep Babel bersama pengurus Resort siap mensukseskan sejumlah kegiatan yang akan di gulirkan Direktorat Binmas (Ditbinmas) Polda Kepulauan Bangka Belitung.

‎Penegasan ini diungkapkan Sekretaris Daerah PD KBPP Polri Kep Babel,  Iwan Satriawan sehubungan dengan rencana berbagai kegiatan yang akan dilakukan oleh Ditbinmas Polda Kepulauan Babel dalam waktu dekat ini.

‎"Sesuai dengan tujuan pembentukan KBPP Polri sebagai wadah anak-anak Polri yang dibentuk melalui TR Kapolri, salah satunya adalah mendukung tugas pokok Polri. Kami bersama jajaran Pengurus Daerah maupun resort siap ambil bagian langsung dalam program yang digulirkan Dirbinmas Polda Babel," tegas Iwan Satriawan mewakili Ketua PD KBPP Polri Babel Ir Toni Batubara, Kamis (9/11/2017).

Sementara Ketua Resort Kota Pangkalpinang, Marhoto menegaskan jajaran pengurus Resort Kota Pangkalpinang hingga ke Sektor-sektor yang ada di masing-masing Polsek siap turun langsung bersama-sama mensukseskan program Ditbinmas Polda Babel yang digulirkan di Polres Pangkalpinang.

" Kami dari jajaran pengurus Resort Kota Pangkalpinang selama ini sudah menjalin hubungan yang solid dengan Polres Pangkalpinang. Sebagai anak kandung dari intitusi Polri tentunya suksesnya program Polri merupakan bagian dari tanggungjawab kami bersama," imbuh Marhoto.

‎Sebelumnya Direktorat Binmas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (8/11/2017) menggelar rapat Komitmen Bersama Mitra Polri Polda Kepulauan Bangka Belitung‎ di Gedung Tri Brata Polda Babel.

Kegiatan dengan tema "Dengan Sinergitas Bersama kita Wujudkan Harkamtibmas Babel yang Mantap" tersebut dihadiri Ormas Senkom Mitra Polri, KBPP Polri dan Saka Bhayangkara.

‎Pada kesempatan tersebut Dirbinmas Polda Kep Babel Kombes Badya Wijaya memaparkan sejumlah program di Polda Babel dan berbagai tantangan keamanan masyarakat seperti pengaruh medsos,

‎"Kita tidak ada artinya tanpa peran aktif dari masyarakat. Yang paling penting masyarakat jadi polisi bagi dirinya sendiri," imbuh Kombes Badya Wijaya.

Kasubdit bid Polmas Ditbinmas Kompol Muslim Nanggala dalam kegiatan itu mengenalkan aplikasi "polisiku" untuk mempermudah pelayanan publik

Halaman
12
Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help