BangkaPos/

Polwan Kepergok Selingkuh. Suaminya Marah Besar Hingga Rekam Kelakuan Istrinya saat Begituan

Polwan Kepergok Selingkuh. Suaminya Marah Besar Hingga Rekam Kelakuan Istrinya saat Begituan

Polwan Kepergok Selingkuh. Suaminya Marah Besar Hingga Rekam Kelakuan Istrinya saat Begituan
Youtube
ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - Seorang pria marah besar saat menemukan istrinya setengah telanjang dengan pria lain di rumah mereka di Sri Petaling, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu.

Dalam kejadian pukul 17:00 itu, wanita yang juga seorang polisi dengan pangkat Asisten Inspektur, telah mengganti kunci baut dari pintu ke pintu yang diyakini untuk menyulitkan suaminya masuk ke dalam rumah.

Namun, pria yang mencurigai istri sang istri berselingkuh dengan rekan seprofesinya berpangkat Lans Kopral, akhirnya memotong kunci baut sebelum memergoki istri tercintanya berduaan.

Menurut sumber polisi, si suami wanita sebelumnya telah mengamati dan membuntuti istrinya dari jam 3 sore.

"Sekitar pukul 15.30, dia menemukan istrinya menemui seorang pria tak dikenal di Jalan Sungai Besi,"

"Dia menduga pria yang dia temui adalah pacar istrinya,"

"Kemudian suaminya mengikuti pasangan itu ke rumahnya di Sri Petaling dan menemukan pasangan di rumah tersebut," katanya, seperti dilansir Harian Metro.

Pria itu kemudian memotong baut kunci rumah itu dan menemukan pasangan itu tengah memadu kasih.

"Sang suami telah merekam kejadian tersebut, serta mengambil rincian pacarnya, sebelum melapor ke polisi," katanya. 

Berita ini pun ramai dikomentari netizen di Malaysia:

Azam Sidek: Hal semacam ini, kita tidak bisa menyalahkan wanita. Tidak bisa mendengar cerita sampingan. Pasti ada alasan bahwa istrinya melakukan itu. Pasti suami dia pun membuat kesalahan besar. Yang orang tahu adalah hanya menilai saja.

Yantie Samsuri: Ada suami / istri lagi tanpa rasa takut dan dosa, itulah jalan hidup. Jangan berharap hidup bahagia sekali dengan kekasih perzinahan, kedua berzina keduanya.

Asia Rick: Pesan untuk bini2 atau istri manapun.. Jika ada niat mau selingkuh, satu saja penyelesaiannya adalah ceraikan dulu suaminya. Baru setelah itu cari pria yang disuka atau sesuai keinginan di hati...Jangan susahkan keluarga atau memalukan nama keluarga sendiri.. Jangan punya hati yang tamak. Sudah punya suami, tapi mau bermain dengan pria lain. (*/SRIPOKU)

Editor: teddymalaka
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help