BangkaPos/
Home »

Seleb

» Gosipi

Darah Pahlawan ada di 6 Artis Indonesia Ini?

Ada banyak Pahlawan di Indonesia,nggak sedikit keturunan anak cucu para pahlawan mengalir di darah para Artis di Indonesia.

Darah Pahlawan ada di 6 Artis Indonesia Ini?
Dian Sastrowardoyo 

BANGKAPOS.COM - Hari ini Indonesia memperingati hari pahlawan.  Berbagai kegiatan mulai dari upacara, tabur bunga hingga kegiatan yang identik menghargai jasa para pahlawan terus di gaungkan hingga kini. 

Mengapa 10 November?. Karena pada 10 November 1945 terjadi pertempuran yang maha dahsyat di Surabaya.

Pertempuran Surabaya merupakan peristiwa sejarah perang antara pihak tentara Indonesia dan pasukan sekutu di bawah naungan Britania Raya. Peristiwa besar ini terjadi pada tanggal 10 November 1945 di Kota Surabaya, Jawa Timur. Bung Tomo salah satu pahlawan yang berjasa dalam pertempuran ini. Tapi pahlawan Indonesia itu nggak hanya Bung Tomo saja loh.

Ada banyak Pahlawan di Indonesia, dan nggak sedikit keturunan anak cucu parah pahlawan mengalir di darah para aktris, musisi, pekerja seni, dan selebriti Indonesia saat ini.  Seperti dilansir Bangkapos.com dari  Tribun Style, berikut ini 6 artis Indonesia yang ternyata keturunan pahlawan.

 1. Karin Salim

cucu pahlawan
cucu pahlawan 

Cewek cantik yang berusia 26 tahun ini merupakan cucu H. Agus Salim yang pernah menjabat sebagai menteri luar negeri Indonesia.

2. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo

Dian ternyata cucu dari salah satu pahlawan pergerakan nasional. Pemeran Cinta dalam film AADC ini merupakan cucu dari Prof. Mr. Sunario Sastrowardoyo.

3. Nia Iskandar Dinata

Sutradara Keren!
Sutradara Keren! 

Sutradara yang dikenal dengan nama Nia Dinata ini ternyata memiliki darah pahlawan juga loh. Ia adalah cucu dari pahlawan nasional. Nia merupakan putri dari Dicky Iskandar Dinata, anak Otto Iskandar Dinata.

Halaman
12
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help