BangkaPos/

Efek Obat Bisa Hilangkan Sidik Jari dan Tumbuhkan Payudara Bagi Cowok

Banyak dari kita yang suka mengonsumsi obat-obatan untuk melawan penyakit yang kita rasakan, ternyata Banyak juga efek obat yang aneh

Efek Obat Bisa Hilangkan Sidik Jari dan Tumbuhkan Payudara Bagi Cowok
Obat-obatan 

BANGKAPOS.COM -- Banyak dari kita yang suka mengonsumsi obat-obatan untuk melawan penyakit yang kita rasakan. Namun, juga masih banyak dari kita yang belum tau efek samping dari obat yang kita minum.

Entah efek samping itu dirasakan di dalam tubuh, di dalam tubuh atau bahkan bisa menimbulkan perbedaan pada fisik kita. Aneh!

Penasaran dengan efek samping paling aneh dalam dunia keobatan? Yuk, simak informasi singkat dari situs The Richest ini!

1. Kehilangan Sidik Jari

Pada 2009, seorang cowok gagal untuk masuk ke dalam bandara karena sidik jarinya tidak dapat terbaca oleh mesin keamanan.

Kenapa? Yap, kala itu, ia sedang menjalani terapi kanker di tubuhnya dan mengonsumsi obat kanker bernama Capecitabine, dan mengakibatkan sidik jarinya hilang!

Namun, setelah menyelesaikan terapi kankernya, sidik jari itu akan kembali ke tangan sang cowok.

2. Kencing Berubah Jadi Biru

Hipotensi adalah keadaan dimana tekanan darah seseorang terlalu rendah. Akibatnya? Kepala menjadi ringan dan terasa sangat pusing. Ingin beraktivitas pun menjadi malas.

Nah, obat yang digunakan oleh para penderita darah rendah biasanya mengandung metilen biru, dan jika kalian mengonsumsi obat itu, kencing kalian akan berubah menjadi biru.

3. Tumbuh Payudara di Dada Cowok

Kok bisa, ya, cowok tumbuh payudara? Jadi, kondisi itu disebut juga dengan Gynecomastia, dimana hormon berlebihan membuat dada cowok jadi membengkak dan membesar layaknya payudara wanita.

Editor: zulkodri
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help