BangkaPos/

Ini Kado Manis Pada HUT Ke-14 Sriwijaya Air

“Ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Sriwijaya Air Group yang diwujudkan dengan mengajak anak-anak yatim

Ini Kado Manis Pada HUT Ke-14 Sriwijaya Air
Bangka Pos/ Ardhina Trisila Sakti
Districk Manager Sriwijaya Air Pangkalpinang, Kian Se melakukan pemotongan kue HUT Sriwijaya Air 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November, maskapai Sriwijaya Air merayakan ulang tahunnya yang ke 14.

Perayaan dilaksanakan secara sederhana di gedung baru kantor pusat Sriwijaya Air Group di sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Pada rilis yang diterima Bangka Pos dari Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air, Agus Soedjono, hadir dalam acara perayaan ini Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Dirjen Perhubungan Udara beserta jajaran pejabat dari lingkungan Ditjen Perhubungan Udara, Direktur PT Angkasa Pura I, Direktur PT Angkasa Pura II, Direktur Perum LPPNPI/ AirNav Indonesia, Ketua INACA dan Sekjen INACA.

Kado manis pertama untuk Sriwijaya Air diresmikannya penggunaan gedung baru yang bernama Sriwijaya Air Tower sebagai kantor pusat Sriwijaya Air Group dengan penandatanganan prasasti oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Sriwijaya Air Tower beralamat di Jl. Atang Sanjaya no. 21, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang 15125.

“Ini adalah salah satu kado terindah dari Tuhan untuk Sriwijaya Air Group. Gedung baru ini juga menandai adanya semangat baru bagi insan-insan Sriwijaya Air Group untuk terus bekerja dengan giat sehingga perusahan bisa berkembang pesat dan ikut mengharumkan nama Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai ini,” ujar Presiden dan CEO Sriwijaya Air Group, Chandra Lie.

Kado berikutnya berupa kedatangan pesawat-pesawat baru yang menambah kekuatan armada Sriwijaya Air Group.

Pada akhir Oktober lalu, Sriwijaya Air Group kedatangan satu pesawat turboprop ATR 72-600 yang akan dioperasikan oleh sister company Sriwijaya Air yaitu maskapai NAM Air.

Hingga akhir tahun 2017 ini, akan datang lagi 3 pesawat ATR 72-600 dan 2 pesawat jet Boeing B737-800 NG untuk memperkuat armada Sriwijaya Air Group.

Dengan penambahan lima pesawat lagi, hingga akhir tahun 2017 jumlah pesawat Sriwijaya Group berjumlah 58 pesawat.

Halaman
12
Penulis: Dhina Sakti
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help