BangkaPos/

Kisah Pilu Gadis 17 Tahun, Perawannya Direnggut Lesbi, 5 Kali Intim dalam Selimut

"Dari pengakuan korban memang keperawananya lepas oleh pelaku (SD) ini. Tetapi dia tidak tahu pakai apa,"

Kisah Pilu Gadis 17 Tahun, Perawannya Direnggut Lesbi, 5 Kali Intim dalam Selimut
net
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, BATAM - Sungguh sedih kisah cinta FPS (17). Remaja Batam ini sudah lima bulan berpacaran dengan SD (21), namun selama ini tidak mengetahui bahwa pasangannya itu adalah seorang perempuan.

Padahal, kepada FPS  yang masih duduk di bangku SMP itu telah berhubungan badan dengan pacarnya sebanyak lima kali. Mengetahui jenis kelamin kekasihnya perempuan, FPS pun syok dan langsung menangis sedih.

"Dari pengakuanya, sudah lima kali mereka (FPS dan SD) melakukan hubungan badan,"kata Kanit Reskrim Polsek Batu Ampar Iptu Ferry Supriadi, Kamis (9/11/2017) siang. 

Perbuatan mesum mereka lakukan di tempat berbeda-beda yakni dua kali di kos-kosan dekat Lai-Lai, kemudian tiga kali di kos belakang Sping, Seraya.

Tempat kos itu adalah milik teman-teman mereka. Kepada polisi FPS bercerita, ia melakukan hubungan badan sampai keperawanannya hilang.

Semua itu dilakukan atas dasar cinta. FPS merelakan mahkotanya sebagai seorang perempuan hilang di tangan seseorang yang awalnya dia sangka laki-laki.

Ferry mengatakan, untuk mengelabui FPS bahwa dia perempuan, ‎saat berhubungan badan SD menggunakan baju dan celana dalam. Keduanya melakukan hubungan badan di dalam selimut.

"Dari pengakuan korban memang keperawananya lepas oleh pelaku (SD) ini. Tetapi dia tidak tahu pakai apa, tentunya pakai alat apa alatnya kita tidak tahu," tegas Ferry.

Meskipun berjenis kelamin perempuan, SD berperawakan seperti seorang lelaki biasa. Bahkan buah dadanya tidak tampak seperti perempuan normal.

Akhirnya, kedua perempuan tersebut dibawa ke Polsek Lubuk Baja untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sekarang SD sudah diamankan oleh pihak kepolisian, sedangkan FPS sudah dipulangkan oleh pihak kepolisian.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help