BangkaPos/

Laga Persahabatan

Link LIVE STREAMING Prancis Vs Wales

Jangan lewatkan pertandingan ini, berikut link LIVE STREAMING Prancis Vs Wales:

Link LIVE STREAMING Prancis Vs Wales

BANGKAPOS.COM -- Masa depan Chris Coleman tetap tidak jelas sebagai manajer Wales tapi dia akan memimpin tim untuk pertandingan persahabatan mereka dengan Prancis di Stade de France, Sabtu (!1/11/2017) dini hari WIB.

Setelah gagal mencapai Piala Dunia, Coleman telah mengisyaratkan bahwa persahabatan dengan Prancis dan Panama ini bisa menjadi pertandingan terakhirnya sebagai manajer tim nasional. Kontraknya berakhir pada akhir November,.

Sementara itu, manajer Prancis Didier Deschamps baru saja menandatangani kontrak baru setelah membimbing timnya ke puncak grup kualifikasi mereka untuk Piala Dunia.

Wales tanpa Gareth Bale di Paris karena cedera betis yang membuat Real Madrid maju keluar dari dua kualifikasi terakhir Piala Dunia mereka.

Namun Coleman berencana untuk memberi nama tim yang kuat melawan Prancis dan barisan yang lebih eksperimental di kandang sendiri ke Panama pada hari Selasa.

Coleman mengatakan: "Ini akan terjadi atau tidak - dan saat itu akan datang setelah perkemahan ini, saya tidak dapat memikirkan hal lain, yang perlu saya pikirkan hanyalah mempersiapkan tim. Saya tidak dapat menyangkal Perasaannya sedikit berbeda, karena kita bermain untuk harga diri.

"Itu tentu saja sangat berarti tapi untuk waktu yang lama sekarang kami sudah bermain untuk poin, itu tidak ada lagi sehingga suasana hati sedikit berbeda, tapi ini adalah ujian bagi kami melawan salah satu tim terbaik di dunia. . "

Jangan lewatkan pertandingan ini, berikut link LIVE STREAMING Prancis Vs Wales:

LINK -- http://www.stream2watch.cc/streaming-sport/football/france-vs-wales-live-stream

LINK -- http://www.tvonlinebola.com/2017/08/perancis.html

LINK -- http://www.nontonliga.com/2017/09/soccer-hd3.html

LINK -- http://www.yalla-shoot.com/live/12188/france-vs-wales.html

LINK -- http://kora-online.tv/game/match/2008/france-vs-walse.html

Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help