Peringati Hari Pahlawan, Pemuda Katolik Bersama Pemuda Lintas Agama Gelar Donor Darah

Ini bentuk komitmen bersama kita untuk mengenang jasa para pahlawan dengan menjadi pahlawan untuk menyumbangkan setetes darah untuk sesama

Peringati Hari Pahlawan, Pemuda Katolik Bersama Pemuda Lintas Agama Gelar Donor Darah
ISTIMEWA
Kegiatan donor darah kebangsaan, Jumat (10/11) di halaman Kantor Kadin Kota Pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Respi Leba

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Wali Kota Pangkalpinang, M. Irwansyah memberikan apresiasi atas kegiatan donor darah pemuda Katolik dan pemuda lintas agama, Jumat (10/11) di halaman Kantor Kadin Kota Pangkalpinang.

"Pemerintah Kota Pangkalpinang, Pak Wali Kota memberikan apresiasi atas kegiatan donor darah pemuda katolik bersama Kadin Kota Pangkalpinang, Garda Nasdem dan Gerakan Mahasiswa Kristen bersama pemuda lintas agama. Ini bentuk komitmen bersama kita untuk mengenang jasa para pahlawan dengan menjadi pahlawan untuk menyumbangkan setetes darah untuk sesama," ungkap Staf Ahli, Sarbini mewakili Wali Kota Pangkalpinang.

Penanggungjawab Kegiatan donor darah, Gunawan Tjen yang juga menjabat ketua pemuda katolik, Garda Nasdem, Kadin Kota Pangkalpinang mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua relawan untuk melakukan donor darah.

"Terima kasih untuk kerelaan kita, menjadi pahlawan mulai dari hal-hal sederhana dengan menyumbangkan setetes darah. Setetes darah untuk sesama dan untuk merawat komitmen kebangsaan," ungkap Gunawan Tjen.

Kegiatan donor darah yang diselenggarakan atas kerjasama Pemuda Katolik, Garda Nasdem, Kadin Kota Pangkalpinang, Gerakan Mahasiswa Kristen juga dihadiri oleh masyarakat umum yang tergerak hati menyumbangkan setetes darah.

Penulis: respisiusleba
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved