Puncak Peringatan Hari Pahlawan Diisi Tabur Bunga di Dernaga Unmet Muntok

Puncak upacara ditandai prosesi tabur bunga ke perairan dermaga Unmet oleh Kapolres, dilanjutkan Wakil Bupati Markus

Puncak Peringatan Hari Pahlawan Diisi Tabur Bunga di Dernaga Unmet Muntok
Bangka pos / Anthoni
Prosesi tabur bunga berlangsung di dermaga Unit Metalurgi (Unmet) PT Timah Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (10/11/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Selain upacara, rangkaian kegiatan peringatan hari Pahlawan dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga. Prosesi tabur bunga berlangsung di dermaga Unit Metalurgi (Unmet) PT Timah Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (10/11/2017).

Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi mengambil alih komando Inspektur Upacara (Irup). Puncak upacara ditandai prosesi tabur bunga ke perairan dermaga Unmet oleh Kapolres, dilanjutkan
Wakil Bupati Markus, Wakapolres Kompol Siswo Dwi Nugroho S.Ik, Sekda Yunan Helmi, Danramil May Inf Sahudi dan kepala OPD.

Pada kesempatan itu, Hendro mengajak generasi penerus mengikuti jejak dan semangat para pahlawan untuk mengisi pembangunan dan kemerdekaan bangsa. Apalagi saat ini, generasi penerus tinggal menikmati kemerdekaan yang penuh pengorbanan.

" Sebagai generasi kita harus mengikuti, jejak dan semangat pahlawan. Apalagi saat ini kita tinggal menikmati sisa perjuangan para pahlawan sampai meraih kemerdekaan saat ini," ujar Hendro

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved