BangkaPos/

Semakin Anggun, Begini Balutan Busana Terry Fatiah Pasca Berhijab

Terry sendiri tampak semakin cantik dengan balutan busana stylish dipadu dengan hijab yang dikenakan.

Semakin Anggun, Begini Balutan Busana Terry Fatiah Pasca Berhijab
Afri Prasetyo/NOVA
Terry kini tampil semakin anggun dengan balutan hijabnya yang stylish 

BANGKAPOS.COM– Setelah lama tak ada kabar, tiba-tiba Terry Fatiah, penyanyi yang kerap dijuluki sebagai “ratu galau” tersebut mulai muncul kembali ke dunia entertainment dengan semakin anggun.

Setelah dikabarkan sempat menghilang lama dari dunia panggung, kini Terry mulai mengekspos penampilannya.

Terry sendiri tampak semakin cantik dengan balutan busana stylish dipadu dengan hijab yang dikenakan.

Saat datang dalam media trip ke kantor redaksi NOVA.id di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, tampak ia terlihat santai dengan busana yang dikenakan.

“Sejak Maret 2015 lalu aku sudah mulai berhijrah dengan menutupi seluruh tubuhku dengan pakaian yang islami, akhirnya berdampak baik terus untuk aku,” ungkapnya.

Kepada NOVA.id, Terry menjelaskan bahwa niatnya yang mulia untuk berhijab pun tampaknya langsung direstui oleh Allah. Pasalnya, tak lama setelah dirinya berhijab, Allah mendatangkan seorang pria keturunan Arab-Palembang yang tak lain adalah teman dari sahabatnya sendiri.

“Subhallah langsung Allah deketin. Mungkin karena daya tarik orang berhijab beda ya. Pandangan yang mereka cari untuk jadi calon istri, bukan nafsu sesaat,” jelas dia.

Penyanyi yang saat ini tengah promosi single terbarunya berjudul Di Pertengahan Dilema tersebut juga membeberkan bahwa ia lebih menyukai gaya hijab bermodel ueropean style.

“Modelnya simple ya, dan gak ribet juga. Pokoknya aku lebih seneng pake hijab dengan style yang casual banget,” tuturnya.

Menurutnya, hijab dengan model European membuat dirinya juga  tidak menghilangkan kesan Terry. Justru, ia semakin percaya diri karena hijab-hijab model seperti itu bisa dipadu dengan sepatu boots dan coat.

Ia juga menambahkan lantaran dirinya lebih banyak bergerak bebas dan terkadang harus butuh gerakan yang sangat fleksibel.

“Aku pun juga mengikuti style-style terbaru hijab yang bisa digunakan untuk olahraga, karena emang aku masih belum stop dengan yang namanya olahraga lumayan berat ya,” ucapnya dilanjutkan dengan tertawa.

Meskipun menyukai style casual, istri dari Ahmad Vickry Shahab tersebut tetap tidak ingin terlihat body-fit.

Selain itu, dengan penampilannya yang saat ini mengenakan hijab ia mengaku bahwa tak perlu repot-repot mengurus rambutnya seperti saat dulu masih belum berhijab.

“Alhamdulillah rasanya rambut itu makin bersih dan tertata rapi. Dulu sampai harus mengubah-ubah model yang curly harus dilurusin dan itu selalu membuat rambut cepat rusak, kini aku gak perlu repot-repot lagi,” pungkas dia. (*)

Editor: khamelia
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help