BangkaPos/

Siang Ini Suzuki Luncurkan S-Cross Model Terbaru

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Jumat (10/11/2017), siang, akan meluncurkan SX4 S-Cross model terbaru

Siang Ini Suzuki Luncurkan S-Cross Model Terbaru
(Ghulam/KompasOtomotif)
Suzuki S-Cross terbaru 

BANGKAPOS.COM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Jumat (10/11/2017), siang, akan meluncurkan SX4 S-Cross model terbaru. Beberapa waktu lalu, KompasOtomotif sudah membocorkan ubahan yang terjadi pada desain eksterior.

Penyegaran paling signifikan memang hanya terjadi di bagian luar. Mulai gril, penggunaan lampu depan, hingga ke bagian belakang yang menjadikan crossover pesaing Terios-Rush, dan BR-V itu terlihat lebih gagah.

Sebenarnya, KompasOtomotif sudah mengetahui ubahan pada bagian interior, namun baru boleh diinformasikan kepada publik hari ini, Jumat (10/11/2017).

Suzuki S-Cross Faceliftindianautosblog.com Suzuki S-Cross Facelift

Penyegaran di kabin tidak sebanyak di eksterior. Ubahan hanya terjadi pada bagian audio yang mendapatkan sentuhan krom sehingga terlihat lebih modern.

Selebihnya, penambahan krom pada bagian panel pintu dan yang cukup signifikan, yaitu jok sudah menggunakan bahan kulit. Bagian lain sama saja dengan generasi sebelumnya.

Suzuki S-Cross terbaru.Ghulam/KompasOtomotif Suzuki S-Cross terbaru.

Harga

Menurut informasi, dengan ubahan sebanyak itu harganya tidak mengalami banyak kenaikan. Estimasi banderol yang beredar di kalangan salesman, S-Cross model terbaru itu mulai Rp 256.000.000 untuk transmisi manual, sedangkan matik Rp 268.850.000.

"Masing-masing varian selisihnya hanya Rp 7 juta dari model sebelumnya," kata sumber yang mengetahui rencana itu kepada KompasOtomotif belum lama ini.

Suzuki S-Cross terbaru.Ghulam/KompasOtomotif Suzuki S-Cross terbaru.

S-Cross yang kini sudah ada di pasaran dijual Rp 249.000.000 transmisi manual, dan matik Rp 261.850.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Jika benar selisih harga Rp 7 juta, berarti estimasi banderol yang dibocorkan tenaga penjual diler Suzuki di kawasan Jakarta Timur, benar.

Simak video S-Cross terbaru di bawah ini:

//
 
Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help