BangkaPos/

Tahu Kebutuhan Penumpang, Sriwijaya Air Fokus Pada on Time Performance

Menjadi pekerjaan rumah harus ada penambahan frekuensi penerbangan dan ekspansi ke beberapa rute baru untuk diterbangi

Tahu Kebutuhan Penumpang, Sriwijaya Air Fokus Pada on Time Performance
Bangka Pos/ Ardhina Trisila Sakti
kantor pemasaran Sriwijaya Air Cabang Pangkalpinang Jalan Soekarno Hatta 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Dalam tayangan video HUT Sriwijaya ke-14, CEO Sriwijaya Group Chandra Lie berpesan agar maskapainya memperhatikan on time performance (OTP) ketepatan waktu terbang.

Pasalnya dalam segi bisnis maskapai hal ini menjadi tuntutan pelanggan.

"Mari saling kita saling komunikasi dan koordinasi untuk meningkatkan on time performance (OTP). Pertimbangan waktu ini menjadi pertimbangan penumpang dalam memilih maskapai,"ujar Chandra Lie dalam tayangan video yang ditonton langsung oleh Districk Manager Sriwijaya Air Cabang Pangkalpinang Kian Se bersama puluhan karyawan Sriwijaya Air dan mitra kerja, Jumat (10/11) di kantor pemasaran Sriwijaya Air Jalan Soekarno Hatta.

Selain on time performance, Chandra Lie juga menegaskan soal frekuensi penerbangan yang akan menjadi keputusan kedua pelanggan memilih maskapai.

"Menjadi pekerjaan rumah harus ada penambahan frekuensi penerbangan dan ekspansi ke beberapa rute baru untuk diterbangi,"tambahnya.

Senada Districk Manager Sriwijaya Air Pangkalpinang, Kian Se menilai tahun ini Sriwijaya Air memang fokus pada on time performance (OTP) yang menjadi nilai jual.

Namun meski memfokuskan pada OTP, Sriwijaya Air tetap mengutamakan keselamatan penumpang.

Terbukti Sriwijaya Air mendapat safety sertificat basic airline risk standar tahun 2017-2019 yang diberikan oleh Flight Safety Foundation sebagai lembaga independen internasional.(*)

Penulis: Dhina Sakti
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help