BangkaPos/

Veteran, Warakauri, dan Purnawirawan Dapat Cenderamata dari Pemkab Babar

Veteran, warakauri, dan purnawirawan menerima cenderamata dari Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

Veteran, Warakauri, dan Purnawirawan Dapat Cenderamata dari Pemkab Babar
Bangkapos.com/Anthoni
Wakil Bupati Bangka Barat Markus didampingi Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi saat memberikan cenderamata kepada veteran, warakauri, dan purnawirawan dari Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Veteran, warakauri, dan purnawirawan menerima cenderamata dari Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

Cenderamata diberikan secara simbolis oleh Wakil Bupati Babar Markus, dilanjutkan Kapolres Babar AKBP Hendro Kusmayadi, dan Sekda Babar Yunan Helmi usai upacara peringatan ke-72 Hari Pahlawan di Lapangan Gelora Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (10/11/2017).

Markus mengatakan, pemberian cenderamata ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan bagi para veteran, warakauri, dan purnawirawan di Bumi Sejiran Setason.

Selain itu, penghargaan ini juga sebagai bentuk mengenang jasa dan perjuangan veteran, warakauri, dan purnawirawan. Sebab, berkat kegigihan dan semangat juang mereka, saat ini bangsa Indonesia bebas dari penjajahan.

"Ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kami kepada para veteran, warakauri, dan purnawirawan. Sebab berkat perjuangan mereka bangsa ini merebut kemerdekaan," ujar Markus.

Penulis: oni
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help