BangkaPos/
Home »

Video

VIDEO: HUT Sriwijaya Air-14 Terbang Formasi Membangun Negeri

Perayaan ditandai dengan acara potong tumpeng yang dihadiri puluhan karyawan Sriwijaya Group cabang Pangkalpinang dan mitra kerja

VIDEO: HUT Sriwijaya Air-14 Terbang Formasi Membangun Negeri
bangkapos/Ardhina Trisila Sakti
Perayaan HUT Sriwijaya Air ke-14 tahun di Kantor Sriwijaya Air cabang Pangkalpinang Bangka dihadiri General Manager Bisnis Bangka Pos Daryono, Vice Editor in Chief Bangka Pos Group, Syarief Dayan dan Manager Iklan Bangka Pos, Vivi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Kantor pemasaran Sriwijaya Air Pangkalpinang merayakan HUT Sriwijaya Group ke-14 tahun, Jumat (10/11/2017), bertempat di Jalan Soekarno Hatta. HUT Sriwijaya Air tahun ini mengusung tema 'Terbang Formasi Membangun Negeri'.

Perayaan ditandai dengan acara potong tumpeng yang dihadiri puluhan karyawan Sriwijaya Group cabang Pangkalpinang dan mitra kerja seperti travel dan Bangka Pos yang telah bermitra selama 14 tahun.

Dalam perayaan ini, Sriwijaya Group cabang Pangkalpinang memutar video sambutan dari CEO Sriwijaya Group, Chandra Lie. Berbagai pesan yang dilontarkan penuh semangat oleh Chandra lie mengingatkan prinsip Sriwijaya Group yang senantiasa melayani, mengabdi dan berbagi.

"Kedua saya ingatkan Sriwijaya Group maju, modern dan berkelanjutan. Terus maju, tidak boleh kendor dan patah semangat. Seperti slogan saya "Jangan pernah meninggalkan air mata tetapi harus meninggalkan mata air," ujar CEO Sriwijaya Group dalam pidatonya melalui tayangan video.

Aspek teknologi pun kini diakui Chandra Lie menjadi tuntutan bagi perusahaan agar memiliki infrastruktur yang canggih dan mudah diakses.

Hingga kini Sriwijaya Group menjalankan prinsipnya mengabdi bersinergi membangun negeri. Prinsip itu direalisasikan dengan merajut pulau dan mendekatkan jarak melalui penerbangan Sriwijaya Group.

"Terbang Formasi Membangun Negeri". Perlu diketahui keberadaan Sriwijaya Group ini sudah memiliki strategi dan berkontribusi nyata dari Indonesia Barat hingga Indonesia Timur. Lebih dari itu kita sudah menjangkau pelosok negeri tingkat kotamadya dan kabupaten," terangnya.

Ditegaskan Chandra Lie momen ulang tahun Sriwijaya Air ke-14 ini menunjukkan komitmen maskapai yang melayani masyarakat dan berperan meningkatkan ekonomi melalui transportasi udara.

Perayaan HUT Sriwijaya Air ke-14 tahun di Kantor Sriwijaya Air cabang Pangkalpinang Bangka
dihadiri General Manager Bisnis Bangka Pos Daryono, Vice Editor in Chief Bangka Pos Group, Syarief Dayan dan Manager Iklan Bangka Pos, Vivi
General Manager Bisnis Bangka Pos Daryono memberikan ucapan selamat kepada Distrik Manajer Sriwijaya Air Pangkalpinang, Khianse dalam perayaan HUT Sriwijaya Air ke-14. bangkapos/Dhina

Berikut videonya:


Penulis: Dhina Sakti
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help