BangkaPos/
Home »

Video

VIDEO: Upacara Peringatan Hari Pahlawan Pemkab Babar

Cuaca mendung disertai rintik hujan tak menyurutkan semangat peserta dan tamu undangan yang hadir pada peringatan hari Pahlawan tersebut

VIDEO: Upacara Peringatan Hari Pahlawan Pemkab Babar
bangkapos/Anthoni Ramli
Wakil Bupati Babar saat menjadi inspektur Upacara di lapangan Gelora Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (10/11/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menggelar upacara peringatan hari Pahlawan. Upacara berlangsung di lapangan Gelora Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (10/11/2017) pagi.

Cuaca mendung disertai rintik hujan tak menyurutkan semangat peserta dan tamu undangan yang hadir pada peringatan hari Pahlawan tersebut.

Wakil Bupati Bangka Barat Markus, menjadi inspektur upacara. Acara dihadiri Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi S.Ik, Wakapolres Kompol Siswo Dwi Nugroho S.Ik, Danramil May Inf Sahudi, kepala OPD, asisten, staf ahli, kelompok Bhayangkari, veteran, purnawirawan, Ormas, pelajar se Kabupaten Bangka Barat.

Pada kesempatan itu, Markus meminta masyarakat terus berjuang, berkarya mengembangkan potensi diri. Selain itu, Markus juga meminta masyarakat menjadi pahlawan bagi diri sendiri, lingkungan, dan bangsa ini.

"Jadikan hari pahlawan ini menjadi momentum persatuan dan kesatuan bangsa. Teruslah berkarya dan Jadilah pahlawan diri sendiri, lingkungan dan bangsa yang kita cintai ini," ujar Markus dalam sambutannya.

Berikut videonya:

Penulis: oni
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help