BangkaPos/

Wawako Kritisi Pengabdian Pegawai Masa Kini

Kita melihat dari sisi pegawai untuk orientasi pengabdian hanya berapa persen yang dituntut hanya gaji. Masih belum sungguh-sungguh

Wawako Kritisi Pengabdian Pegawai Masa Kini
bangkapos/dhina
Upacara peringatan hari pahlawan, hari ini (10/11) di Gedung Tudung Saji Kantor Walikota Pangkalpinang 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Upacara peringatan hari pahlawan, hari ini (10/11) di Gedung Tudung Saji Kantor Walikota Pangkalpinang berlangsung Hikmat. Upacara yang dimulai pukul 07.30 WIB ini dipimpin oleh Wakil Walikota Pangkalpinang M.Sopian sebagai inspektur upacara.

Usai melaksanakan upacara bersama pelajar dan kalangan dinas pemerintah kota, acara kemudian dilanjutkan dengan penaburan bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Pawitralaya yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta.

Usai upacara, Wakil Walikota Pangkalpinang M.Sopian mengatakan hari pahlawan ini sebagai momen membangkitkan semangat untuk kepentingan negara.

"Kalau kita lihat sekarang ini pengorbanan dan pengabdian sangat tipis, bahkan ego untuk kepentingan pribadi lebih besar,"ujarnya.

Ia pun turut mengkritisi orientasi pegawai yang kini hanya hanya berorientasi pada materi.

"Kita melihat dari sisi pegawai untuk orientasi pengabdian hanya berapa persen yang dituntut hanya gaji. Masih belum sungguh-sungguh," tutup M.Sopian

Penulis: Dhina Sakti
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help